antihoax2017Avatar border
TS
antihoax2017
Gegara Jam Rolex Senilai Ratusan Juta, Bandara Letung Diapresiasi Turis Asing
Gegara Jam Rolex Senilai Ratusan Juta, Bandara Letung Diapresiasi Turis Asing
15/08/2017 18:16

ANAMBAS-Pengelola Bandara Letung yang terletak di Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan apresiasi dari turis Eropa. Pasalnya, salah satu petugas bandara berbaik hati mengembalikan jaam rolex yang ditemukan di sekitar bandara. Kepala Satuan Pelaksana Bandara Letung, Ariadi Widiawan mengkonfirmasi turis asing tersebut menyatakan salut dan rasa terima kasihnya yang tidak terhingga.

“Kejadiannya, Senin (15/8). Salah seorang staf bandara menemukan dompet wanita yang berisi perhiasan dan jam tangan rolex. Kemudian suaminya mengkonfirmasi jam dan dompet itu milik istrinya. Turis asing itu baru saja mengunjungi Pulau Bawah yang ada di jejeran kepulauan Anambas,” kata Ariadi.
Ariadi lalu memerintahkan kepada staf bandara untuk mengamankan dompet tersebut berisi jam rolex beserta perhiasan berharga lainnya. “Lalu turis itu melalui pesan singkat mengucapkan terimakasihnya. Terus kami menjawab, kami rasa kejujuran seperti ini tidak bernilai seharga jam rolex saja,” ungkapnya.

Bandara Letung di Kepulauan Anambas sendiri merupakan bandara baru yang dibangun pemerintah melalui Direktorat jenderal Perhubungan Udara. Bandara ini sudah mulai beroperasi dan mengandalkan kekayaan wisata pantai yang masih alami.

Diketahui, banyak turis asing yang melancong ke wilayah Kepulauan Anambas mengingat jumlah pulaunya sendiri mencapai 255 pulau. Sebagian besar diantaranya masih banyak yang belum terjamah. Icha

Sumber
0
10.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan