Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deep.violenceAvatar border
TS
deep.violence
Stuntwoman 'Deadpool 2' Tewas, Kecelakaan Saat Adegan Naik Motor


Seorang stuntwoman atau pemeran pengganti perempuan yang terlibat di produksi sekuel 'Deadpool 2' dikabarkan tewas saat melakukan pengambilan gambar. Ia mengalami kecelakaan saat adegan mengendarai motor di salah satu tempat bernama Jack Pool Plaza di Vancouver, Kanada.

Sang pemeran pengganti disebut tengah melakukan adegan Zazie Beetz sang pemeran Domino di film.

Sebelumnya sebuah foto adegan ketika seorang perempuan mengenakan kostum yang dikenakan Domino sempat beredar di internet. Namun belum diketahui apakah sosok stuntwoman yang tewas adalah orang yang sama untuk menggantikan peran Zazie Beetz.

epolisian setempat pun telah mengkonfirmasi dan memberikan pernyataan atas peristiwa nahas yang terjadi tersebut.

"Kepolisian Vancouver membenarkan bahwa seorang pemeran pengganti telah meninggal di lokasi syuting Deadpool saat beradegan mengendarai motor. Informasi selanjutnya akan menyusul," tulis pernyataan resmi tersebut seperti yang dilaporkan oleh Screen Rant, Selasa (15/8/2017).

Mewakili tim produksi, juru bicara rumah produksi 20th Century Fox pun telah memberikan tanggapan duka cita atas insiden yang terjadi. Fox juga mengungkapkan peristiwa ini menjadi teguran bagi rumah produksi tersebut.

"Kami sangat sedih dengan kecelakaan yang terjadi di lokasi 'Deadpool 2' pagi ini. Hati dan doa kita bersama keluarga, teman dan rekan anggota kru kita selama masa sulit ini," tutur Fox.

Sejak akhir Juni lalu, proses syuting 'Deadpool 2' dilakukan di Vancouver, Kanada. Film ini dijadwalkan tayang di layar lebar 1 Juni 2018 mendatang.

sumber
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
32.3K
139
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan