valkaskusAvatar border
TS
valkaskus
GTA 5 DI PC GAN 65 GB!!!!


GTA 5 membutuhkan 65 GB GAN!!!, ruang data sebesar itulah yang Anda butuhkan untuk dapat mencicipi game open world terbaru dari Rockstar – GTA V di PC. Di luar spesifikasi lain yang dibutuhkan untuk menjalankannya, kata “65 GB” ini tentu saja mengundang dilema tersendiri.

Anda terpaksa harus menyisihkan ruang data yang cukup besar untuk game ini, mungkin ketika kapasitas harddisk / SSD Anda sudah mulai kritis. Memilah dan mengucapkan selamat tinggal pada data-data yang sudah Anda kumpulkan selama ini tentu bukan perkara mudah. Masalah lain? Dengan kecepatan internet di Indonesia saat ini, mengunduh game ini secara digital adalah tantangan besar, walaupun Rockstar sendiri sudah membuka masa pre-load satu minggu sebelumnya. Lantas, bagaimana dengan Anda yang lebih tertarik membeli versi fisik? Hal seperti apa yang Anda dapatkan?

Satu yang pasti, versi fisik akan sangat meminimalisir jumlah data yang harus Anda unduh untuk memainkan game ini, atau bahkan meniadakannya sama sekali. GTA V PC versi fisik dipastikan akan memuat 7 buah DVD Dual-Layer untuk menyimpan kebutuhan 65 GB tersebut. Untungnya, ia dikemas dengan cukup menarik. Setiap DVD ini akan memuat gambar berbeda, dengan sebuah case yang terlihat tersambung rapi. DVD Versi fisik ini kabarnya sudah didistribusikan di toko-toko retail raksasa di berbagai belahan dunia.

7 DVD!!!
7 DVD!!!

Ada satu informasi menarik lain untuk Anda – gamer PC yang mungkin memiliki budget hampir tidak terbatas. Apakah Anda pernah berambisi untuk memainkan GTA V dalam format visual terbaik yang bisa Anda capai – 4K 60fps, dengan semua setting visual mentok kanan? Laporan dari PC Gamer memberikan gambaran kepada Anda spesifikasi seperti apa yang perlu dipersiapkan. Media raksasa gaming tersebut melaporkan bahwa dalam salah satu demo yang diperlihatkan pihak Rockstar sendiri, di konfigurasi: i7 [email]5930k@3.50GHz[/email], SLI GTX 980, 32GB of RAM dan 256GB SSD. Rig super kuat yang mungkin hanya dimiliki segilintir orang. Berita baiknya? Mereka juga melaporkan bahwa game in tidak terlalu berat untuk dimainkan di 1080p.


GTA V PC sendiri akan meluncur pada 14 April 2015 mendatang. Bagiamana dengan Anda sendiri? Sudah siap menyambut game yang tinggal menghitung hari ini?

Sumber
http://jagatplay.com/2015/04/news/gt...an-muat-7-dvd/

Bagi agan yang mau nyoba download GTA 5 pc

https://kickass.to/grand-theft-auto-...t10471016.html


Apa Spesifikasi dan Space hardisk mencukupi gan??emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace

jangan lupa cendol atau klik bintang 5 ya gan,,maaf kalau ada yang salah ane masih baru,,mohon bimbingannnyaemoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Diubah oleh valkaskus 10-04-2015 02:24
0
24.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan