Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

interpanfxAvatar border
TS
interpanfx
INFOUNTUKANDA : Jelang Hari Kemerdekaan, Polri Antisipasi Ancaman Teror


Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan, Hari Kemerdekaan merupakan perayaan untuk seluruh warga Indonesia, oleh sebab itu, polisi telah bersiap siaga dalam mengamankan peringatan satu tahun sekali itu.

"Oleh sebab itu Polri mengantisipasi dengan pengamanan yang sudah disiapkan tentang ancaman-ancaman teror itu," kata Setyo saat menghadiri acara Wisuda Purnawira Polisi di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Aksi teror, Setyo menyebut bahwa aksi terorisme sudah menjadi ancaman global yang nyata. Oleh sebab itu, dia menyampaikan segala kemungkinan apapun yang berhubungan dengan teror akan segera diberangus.

"Selalu saya mengatakan bahwa terorisme menjadi karya seni menjadi ancaman global yang nyata di depan kita," ungkap Setyo.

Dengan demikian, Setyo juga berpesan kepada seluruh jajaran aparat kepolisian untuk tetap meningkatkan kewaspadaan. Bahkan, kata dia, seluruh personel nantinya akan segera dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap demi melindungi dirinya dari aksi teror.

"Oleh sebab itu kita tetap harus waspada. Kalau ada senjata di kesatuan, ya kita harus menggunakan senjata itu ya, jangan sampai nanti senjatanya malah direbut," tutup Setyo.

Terus update informasi kamu bersama kami di website-website berikut.

Customer care INTER PAN
http://www.fxinterpan.com/

Akun Line resmi
http://line.me/R/ti/p/%40zsi5365u

Instagram
http://www.instagram.com/fx_interpan
Diubah oleh interpanfx 14-08-2017 08:33
0
501
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan