cahayaraAvatar border
TS
cahayara
Bogor Hari ini : Anak 14 Tahun Dijual 400 Ribu dan Dijadikan Budak Seks


Bogor Hari Ini Polda Jawa Barat (Jabar) menangkap SI, wanita paruh baya di sebuah hotel di Ciawi, Kabupaeten Bogor. Ia ditangkap karena terbukti melakukan praktik perdagangan anak. Bersama pelaku, polisi juga mengamankan tiga anak di bawah umur yang hendak dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

Ketiga anak tersebut adalah TP (14), AS (16), dan SF (16). Kabid Humas Polda jabar Yusri Yunus mengatakan, ketiga anak tersebut berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat terkait praktik prostitusi anak di bawah umur di wilayah Bogor, anggota melakukan pengembanhan dan penyelidikan lebih lanjut. Hingga akhirnya pelaku berhasil dibekuk di sebuah hotel di Ciawi, Kabupaten Bogor pada Jumat 11 Agustus 2017," kata Yusri seperti dikutip dari Sindonews.com, Senin (14/8/2017).

Selain ketiga anak di bawah umur, bersama pelaku polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa 3 unit handphone dan uang sebesar Rp580.000.

"Pelaku menjual korban seharga Rp400.000 dengan keuntungan Rp100.000 per anak. Modusnya menawarkan lewat WhatsApp lalu mengirim foto-foto dan transaksi dengan nominal kesepakatan," sambungnya.

Guna pengembangan kasus dan penyelidikan lebih lanjut, pelaku yang merupakan warga Cianjur itu kini mendekam di tahanan Polres Bogor. Sementara ketiga korban diserahkan ke orang tuanya.

"Pelaku sudah diamankan dan masih periksa lebih lanjut. Diduga tidak hanya 3 korban anak saja, masih dalam penyelidikan untuk mengungkap jaringan dan korban anak di bawah umur lainnya," tutupnya.

Info Bogor Hari Ini yang lain : Sumber
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan