Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fabian1960Avatar border
TS
fabian1960
7 Kucing Paling Gemesin yang Punya Banyak Followers
emoticon-Hot News

Menurut ane, semua kucing di dunia itu gemesin. Tapi dari semua kucing yang ada di dunia, 7 kucing ini menurut ane paling beda dari yang lain deh. Mereka juga terkenal banget di Instagram, Youtube bahkan Twitter. Ini dia nih!

1. Maru



Maru punya lebih dari 570ribu subscribers di Youtube dan videonya udah ditonton lebih dari 345 juta kali.

2. Sockington



Ini dia kucing yang terkenal di Twitter gan. Followersnya? Udah lebih dari 1,4 juta. Famous!

3. Grumpy Cat




Ini kucing ajaib. Mukanya selalu grumpy alias marah, jadilah namanya Grumpy Cat. Kucing yang terkenal di Instagram @realgrumpycat ini followersnya udah lebih dari 2,3 juta. Kalah deh kita gan.

4. Suzume



Kucing yang berasal dari Hiroshima, Jepang ini cute banget. Matanya besar gitu jadi imut. Followersnya? Udah lebih dari 500ribu gan di Instagram @suzume0513

5. Hosico



Pipinya gembul dan mukanya gemesin. Namanya Hosico @hosico_cat , kucing Scottish Straight yang juga famous di Instagram nih gan. Followersnya udah lebih dari 660k, waduh!

6. Coby




Si Coby ini bisa dibilang kucing tercantik di internet. Bulunya putih halus, matanya biru. Nggak heran, followersnya udah sampe 1,1 juta di Instagram @cobythecat gan.

7. Snoopy Babe



Kucing yang bentuk wajahnya juga bulat ini asalnya dari Chengdu gan. Kalo dipakein baju-baju lucu ini jadi makan imut si Snoopy. Followersnya @snoopybabe udah lebih dari 350ribu gan!

Gemesin banget semua kucingnya, pengen ane ajak main deh semuanya. Semoga si Grumpy Cat nggak grumpy banget ya jadi emoticon-Betty agan punya kucing juga? Pamerin sini dong gan! Ntar ane angkut pejwan.
0
33.7K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan