uclnAvatar border
TS
ucln 
6 Hal Ini Jadi Masalah di Seluruh Dunia, Tapi Tidak di Korea Utara


Negara ini memang antik. Ia memisahkan diri dari seluruh dunia. Orang di luar Korea Utara mungkin akan mengasihani penduduk Korea Utara karena tidak memiliki akses ke luar. Tapi ternyata isolasi itu membuat penduduk menjalani kehidupan yang bisa dibilang lebih baik. Korea Utara tidak memiliki pengangguran lantaran selalu ada pekerjaan untuk penduduknya. Mereka juga tidak khawatir imigran akan mengambil pekerjaan yang seharusnya untuk warga Korea Utara.

Pada tahun 2007, Korea Utara tercatat bersih dari HIV AIDS. Entah saat ini apakah mereka masih bersih atau tidak. Paling tidak, minimnya kontak dengan warga negara asing memperlambat penyebaran penyakit tersebut. Selain itu, masih ada banyak lagi isu-isu yang diributkan di seluruh dunia namun tidak ada gaungnya di Korea Utara.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Dibalik kebijakan-kebijakan yang dirasa tidak masuk akal, rupanya ada keuntungan yang didapatkan oleh warga Korea Utara. Pantas saja mereka merasa nyaman hidup di negara mereka meskipun tidak ada akses internet dan kebebasan berpendapat. Korea Utara banyak dicela, tapi mereka membuktikan kalau bisa memberikan hidup yang benar bagi warganya.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 11-08-2017 07:25
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
47.7K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan