Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AzkaskusAvatar border
TS
Azkaskus
Pengguna XL Masuk
Hati-hati Bagi Pengguna XL

Saya memang bukan pengguna setia XL. Biasanya saya hanya membeli kartu perdananya saja untuk satu kali penggunaan kuota sampai habis. Namun naasnya pagi ini saya sedang berada di tempat yang tidak saya ketahui di mana tempat jual kartu perdana, jadi saya membeli pulsa kepada teman.

Pada pagi hari pukul 7:52 saya top up saldo pulsa sebanyak enam puluh ribu rupiah untuk membeli paket kuota Internet XTRA COMBO 6GB. Namun saat ingin memproses saya mendapat notifikasi bahwa pulsa tidak mencukupi. Dan saya pun terkejut saat mendapati pulsa berkurang drastis dalam hitungan lima menit saja.

Pada waktu proses top up kondisi data selular aktif. Saya kaget dan langsung saya matikan untuk kemudian meminta teman saya top up lagi sebesar 25ribu rupiah. Begitu notifikasi masuk saya langsung mengecek kembali jumlah saldo dan ternyata masih terus berkurang.

Ketika kuota sudah terisi saya langsung menghubungi XL Care di twitter untuk menanyakan hal ini (lengkapnya bisa dilihat di screenshot). Pihak XL mengatakan kalau pulsa saya terpotong karena posisi data aktif itu. Namun yang masih mengganjal di hati saya, kenapa saat data selular sudah dimatikan pulsa saya masih terpotong dan dalam kurun waktu top up (7:54-7:59) saya tidak mendapat notifikasi apapun dari email ataupun media sosial lainnya sebagaimana saat kuota ada. Notifikasi-notifikasi itu masuk justru saat paket berhasil diaktifkan. 19ribu rupiah hilang percuma dalam lima menit, perih hati saya gan 😭.

Adakah yang mengalami pengalaman sial serupa? Semoga yang lain berhati-hati agar tidak bernasib sama 😭.



















Diubah oleh Azkaskus 10-08-2017 04:12
0
3.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan