Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Inilah Daftar 5 Game Strategi dan Action Android Terbaik


Android memang tidak bosan-bosannya menghadirkan game yang mampu memanjakan para penggunanya. Salah satunya ialah game strategi dan action yang seru. Dimana tiap game biasanya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, dengan ditunjukkan oleh level yang dimilikinya.

Nah, berikut ini adalah daftar 5 game strategi dan action Android terbaik, yang seru dan patut kamu coba.

1. Mobile Legends

Game strategi dan action pertama adalah game Mobile Legends. Ini adalah salah satu game MOBA yang turut hadir menghiasi pasar game ber-genre MOBA di Android. Di Indonesia sendiri, Mobile Legends merupakan game favorit yang sekarang ini banyak dimainkan oleh para anak-anak maupun orang dewasa.



Game ini memiliki beberapa karakter, yang masing-masing dari karakter tersebut memiliki ciri khas serta kemampuan tersendiri. Pada permainan ini, kamu harus menyusun strategi. Mulai dari pemilihan karakter seperti spesialis tank, marksman, mage, maupun fighter untuk dapat mengalahkan lawan.

2. Clash of Clans

Siapa yang tak kenal dengan salah satu game besutan Supercell ini? Clash of Clans, game ini sudah memiliki jumlah pengguna lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Game-nya pun sudah diunduh sebanyak 100 juta kali unduhan di Play Store.



Pada permainan ini, kamu diberikan misi untuk memperkuat desa dengan cara meng-upgrade senjata maupun tembok penghalang dengan menggunakan elixir dan gold. Elixir dan gold ini bisa kamu dapatkan dengan cara menyerang desa pemain lain atau juga mengumpulkannya.

3. Empires & Allies

Penggemar seri game RTS Command & Conquer di PC patut menyambut kehadiran Empires and Allies dengan suka cita. Bagaimana tidak? Permainan game perang modern dengan menggunakan infanteri, tank, serta berbagai senjata mutakhir lainnya di game ini dapat membuat pemainnya seolah-olah sedang bermain seri Command & Conquer kembali.



Berbeda dari mekanisme RTS di PC, Zynga melakukan penyesuaian kepada gameplay perang Empires & Allies agar nyaman dimainkan di perangkat portabel. Pendekatan yang diambil lebih mirip kepada Clash of Clans dengan unsur pembangunan markas dan konsep menyerang maupun bertahan dari serangan musuh. Pilihan unit perang serta tampilan peperangan pada Empires and Allies terlihat keren, futuristis, namun tidak lebay dan masih bisa dikorelasikan dengan zaman sekarang.

4. Top Eleven Manajer



Dalam game bola Top Eleven Manajer ini, kamu akan bermain sebagai Manajer dari sebuah tim sepak bola. Tidak cuma melatih para pemain saja, tetapi kamu juga akan dituntut dari mengelola klub. Termasuk mencari sponsor dan bertukar pemain, hingga mengatur stadionmu sendiri.

5. Modern World Combat

Ini cerita pada tahun 2085, sebagai akibat dari perang dunia ke 3. Dimana sebuah pemerintahan terkemuka telah hancur dalam menghadapi pemusnahan. Lalu kekuatan baru telah muncul yang dikenal sebagai The War Corp.



Bangun menara yang kokoh, bentuk pasukan yang canggih dan kuat, lalu lakukan serangan terhadap musuh-musuh kamu dalam pertempuran yang sangat intensif. Karena dalam game ini, kamu akan menghadapi komandan jahat dan ribuan musuh online dari seluruh dunia, yang dilanda peperangan untuk memperjuangan tanah dan kehormatan.

Sumber Sinyaliti
zharki
zharki memberi reputasi
1
34.1K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan