Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
7 Gitar dengan Bentuk dan Desain Paling Unik yang Pernah Ada
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Bermain alat musik memang dipercaya bisa menghilangkan rasa stres dan jenuh. Memainkan alat musik juga bisa melatih otak kita agar bisa menghasilkan suara yang indah dan merdu. Terdapat banyak macam alat musik dengan berbagai bentuk dan cara memainkannya. Ada yang ditiup, dipetik, digesek, hingga ditabuh. Semua alat musik tentunya akan menghasilkan suara ketika dimainkan. Suaranya pun akan terdengar berbeda dari setiap jenis alat musik. Namun, alat musik yang paling sering dimainkan banyak orang adalah gitar.

Gitar memang menjadi salah satu alat musik yang paling populer di dunia. Banyak orang yang bisa memainkan alat musik yang satu ini. Namun dalam bermain gitar, setiap orang memiliki gayanya masing-masing. Hal tersebut biasanya tergantung dengan genre apa yang ia senangi. Ada jago main gitar dengan genre jazz, genre country, genre dangdut, hingga genre metal. Semua genre tersebut memiliki perbedaan dalam alunan nadanya. Begitupun dengan cara bermain gitarnya. Dengan cara dipetik dan digenjreng, gitar bisa menghasilkan suara indah dan merdu. Sesuai dengan genre apa yang dimainkan.

Menjadi gitaris memang tak semudah yang dibayangkan. Selain harus membutuhkan skill dan pengetahuan lebih tentang gitar, seseorang juga harus memiliki insting yang menjiwai saat memainkan gitar. Dengan begitu, suara yang dihasilkan akan terdengar enak di telinga. Percaya atau tidak, orang yang pandai bermain gitar memiliki nilai lebih di mata lawan jenis. Baik itu gitar akustik maupun gitar listrik, cara memainkannya tetaplah sama. Jika pada umumnya bentuk gitar hampir terlihat sama, namun berbeda dengan tujuh bentuk gitar di bawah ini. YuKepo!

Spoiler for 1. Gitar dengan bentuk pistol:


Spoiler for 2. Bisa dipake buat main gitar sekaligus buat gali tanah:


Spoiler for 3. Gitar dengan bentuk pedang-pedangan:


Spoiler for 4. Gitar keren yang terbuat dari lego:


Spoiler for 5. Gitar dengan desain cowboy:


Spoiler for 6. Gitar dengan corak berlubang:


Spoiler for 7. Ini gimana cara memainkannya ya?:


Nah, itulah beberapa bentuk gitar dengan desain yang unik. Beberapa gitaris di dunia memiliki ciri khas dengan gitarnya yang sengaja dibuat berbeda dengan gitar lain. Salah satu contohnya Rhoma Irama yang terkenal dengan gitar tanpa kepala. Namun, entah bagaimana bentuk gitarnya, semuanya tergantung dari keahlian bermain gitarnya. Karena orang-orang menikmati musik dari suaranya, bukan dari bentuk gitarnya.

Sumber : Yukepo
Rate,comment, cendol aporeciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
28.7K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan