ovindigoAvatar border
TS
ovindigo
Heroes Evolved (Game MOBA Teringan dan Terkecil)


HEROES EVOLVED

Apa sih Heroes Evolved itu?
Heroes Evolved adalah game teringan dan terkecil yang ada di PC dengan fokus kepada MOBA dan RTS aspek.
Dua Team (5 vs 5) akan dihadapkan dalam pertarungan sengit. Team yang bisa menghancurkan base lawan, dia yang akan menang.

Pemain dapat memilih banyak sekali pilihan Hero/Karakter, yang mempunyai Skill dan Atribut unik pada masing2 Hero/Karakter.
Dapatkan GOLD, Level Up, dan dapatkan item2/equip untuk memperkuat Karaktermu. Keseimbangan Serangan dan Pertahanan adalah kunci untuk menang!



75+ Karakter Unik yang dapat Kamu Pilih!
Heroes evolved mempunyai banyak sekali karakter yang bisa Kamu pilih dan mempunyai keistimewaan masing masing untuk mendukung permainanmu dengan gaya unikmu. Pelajari Skill dan Atribut mereka. dan MENANGKAN PERTANDINGAN!



Mode Permainan dan Rank
Di Heroes Evolved tersedia 3 mode yang bisa kalian pilih. Dan akan di Update kedepannya. Diantaranya :
- Matchmaking Games.
- Custom Games
- Co-op.

Dalam setiap Mode Permainan akan meningkatkan Rank kamu. Yang menggambarkan kemampuanmu dalam bermain HE.



TURNAMENT E-SPORTS INTERNATIONAL
Heroes Evolved telah diluncurkan di Amerika Utara, Malaysia, China dan Vietnam. Dan sekarang telah hadir di STEAM. pada November 2016, R2 Games Menggelar Turnament online pertama Heroes Evolved dengan hadiah $60,000 USD . Team Synergy dari Amerika menang dalam Grand Final.

Pada 2017, R2 Games akan menyelenggarakan turnament online dan offline yang dapat diikuti professional eSports players dan casual gamers, Dengan total hadiah lebih dari $600,000 USD cash. Mari Kita ikuti dan menangkan Grand Final!



ABOUT R2GAMES
R2Games is an international distributor of online games and mobile games. Since its establishment, R2Games' strength has been its international background, cultural adaptability and mission statement of spreading happiness, determined to make its mark as a global leader in video games.

As an overseas company specializing in video games, R2Games publishes in 20 countries and regions, including the United States, Australia, France, Germany, Spain, Turkey, UK, Thailand, Malaysia, and Singapore. R2 has grown from a small team of ten to a company of nearly three hundred employees. With a wealth of marketing resources, a first class operations team and a strong overseas brand R2Games is set to continue innovating into creating one of the world's greatest gaming platforms.



SYSTEM REQUIREMENTS:
OS: Windows 10 / 8 / 7 / Vista / XP
Processor: 2.2 GHz or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 256 MB or more
DirectX: Version 9.0a
Network: Broadband Internet connection
Storage: 2 GB available space

LINK DOWNLOAD :
PC : http://he.r2games.com/client/?lang=en
Steam : http://store.steampowered.com/app/534820/

Tersedia juga versi Android/iOS
0
54.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan