ifulsulemanAvatar border
TS
ifulsuleman
Google S8 Mendapat Fitur Google Daydream VR

Pada konferensi I/O awal tahun ini, Google mengumumkan bahwa dukungan untuk platform VR Daydream-nya datang ke Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 +. Karena Samsung telah menjadi brand dengan pengguna Android yang cukup banyak untuk beberapa tahun lalu. Ini merupakan salah satu fitur premium Google pada handset unggulan 2017 untuk saat ini. Namun, dukungan Google Daydream VR akhirnya diluncurkan ke Galaxy S8 dan Galaxy S8 + sekarang.

Sementara T-Mobile mengklaim bulan lalu bahwa dukungan Google Daydream VR telah diberikan pada smartphone Samsung unggulan dengan update terbarunya, namun sebenarnya belum diaktifkan. Sekarang akun Google+ dari departemen virtual reality dari raksasa teknologi tersebut telah mengumumkan bahwa dukungan tersebut sekarang diluncurkan ke Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Dalam postingnya, Google VR mengatakan, "Update Daydream siap diluncurkan sekarang ke Samsung Galaxy S8 dan S8 +. Jelajahi dunia baru dengan #Daydream."

Android Police menunjukkan bahwa ini mungkin merupakan switch sisi server daripada pembaruan over-the-air karena satu pengguna di Reddit menyarankan agar menghapus data aplikasi Layanan VR Google yang memungkinkan dukungan fitur Daydream. Aplikasi VR Google Daydream dapat diunduh oleh pengguna dari Google Play Store.

Untuk mengingatnya, setelah pengumuman peluncuran dari T-Mobile, ditemukan bahwa Galaxy S8+ tidak dapat menjalankan layanan dengan sukses dan menunjukkan sebuah prompt yang mengatakan "Telepon yang tidak kompatibel." Namun, dengan pengumuman terbaru, dukungan tersebut harus diperkenalkan ke smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8 +.

Sumber : http://www.mrgaptech.net/2017/08/sam...galaxy-s8.html
zharki
zharki memberi reputasi
1
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan