ifulsulemanAvatar border
TS
ifulsuleman
Whatsapp akan hadir dengan fitur teks berwarna seperti Facebook

Akhir tahun lalu, Facebook mulai meluncurkan status berwarna pada aplikasi Android-nya yang memungkinkan pengguna untuk menulis pembaruan status mereka dengan kombinasi latar belakang, font, dan emoji yang berwarna-warni. Sekarang, fitur yang sama juga terlihat pada WhatsApp juga, tetapi untuk saat ini, fitur tersebut hanya tersedia dalam versi beta, diharapkan bisa segera tiba untuk semua pengguna.

Android Police pertama kali diberi tahu tentang fitur ini, dan ini muncul di versi Android Beta 2.17.291. Laporan tersebut menyatakan bahwa meskipun Anda mungkin dapat menggunakan versi terbaru ini di aplikasi Android WhatsApp beta, mungkin saja Anda tidak melihat fitur ini. Hal ini mungkin beralih dari akhir sisi server WhatsApp, jadi ini hanya tersedia disebagian pengguna yang melihatnya sekarang bahkan dalam versi beta sekalipun. Kita untuk sekarang ini tidak bisa melihatnya. Bagaimanapun, beberapa pengguna sekarang melihat ikon yang mengambang di tab status di bagian bawah layar, tepat di atas ikon kamera. Mengklik ikon pena dapat menampilkan pilihan untuk mengetik status, memilih font, emoji, dan warna latar belakang.

Setelah selesai menulis status dan membuat perubahan yang diperlukan, Anda kemudian dapat menekan tombol panah hijau untuk mengirim status teks, seperti bagaimana Anda mengirim konten pada media sosial sekarang. Status kemudian akan dipublikasikan di WhatsApp untuk semua kontak Anda.

Fitur Status WhatsAppyang dirubah akan mulai diluncurkan pada bulan Februari, dan telah berhasil mencapai lebih dari 250 juta pengguna aktif setiap hari dalam rentang yang begitu pendek, jauh lebih banyak daripada yang dimiliki Snapchat saat ini.

Anda dapat memeriksa apakah Anda melihat fitur status teks berwarna ini dengan mendaftarkan diri Anda untuk program beta Android, dan mengupdate ke versi terbaru. Sebagai alternatif, Anda dapat mendownload aplikasi terbaru Whatsapp terbaru dari situs ini.

Sumber : http://www.mrgaptech.net/2017/08/wha...itur-gaya.html
zharki
zharki memberi reputasi
1
27.9K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan