Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bajindoleiteAvatar border
TS
bajindoleite
Kenapa akhirnya menjadi muak setelah .......
Permisi agan/sista maaf jika tulisanne ane dirasa kurang berkenan ane cuma mau nanya soal apa yang ane alamin

Jadi ceritannya ane ini jones gan, mulai dari masuk kuliah sampe skrang udah kerja masih jones

Pada masa" kuliah waktu libur semester yang panjang pasti kalian pernah kan berlibur sama teman" dekat / teman" kelas kalian, nah gara" liburan itu lah saya menjadi kacau.

Karena teman" deket ane kebanyakan udah punya pasangan jadinya ane setiap mau liburan bareng mereka selalu mencari teman cewe yang mau nemenin ane buat liburan bareng temen" ane itu.

Dan kita sering liburannya itu sampe menginap gan/sist. Dan pastilah namanya juga anak udah besar udah kuliah pasti temen" ane yang punya pacar tidurnya bareng sama pacarnya masing" tapi gak satu kamar yaa gan, kita tidur bareng" divilla dan di satu ruangan beralaskan tikar/kasur (tergantung fasilitas yg diberikan) tapi jelas yang punya pacar tidurnya berdekatan dengan pacarnya masing" dan ane terpaksanya pun tidur deket temen cewe ane yang ane ajak liburan itu.

Disuatu malam yang dingin, karena kita seringnya liburan di puncak" gitu yaa pastinya dingin walaupun udah pakai selimut, disaat tengah malam tapi kondisi kita pasti kalau liburan kadang susah tidur jadinya dipaksa merem tapi keadaan masih tersadar, jadi waktu saya kedinginan pastinya temen ane yang cewe klo liat ane kedinginan pasti dia peka dan nyelimutin ane dengan selimutnya, alhasil kami berdua jadi tidur disatu selimut yang sama, dalam keadaan masih sadar merem melek ane coba meluk temen ane gan soalnya asli dingin bngt dan ane tau temen cewe ane itu pasti blm tidur dan masih sadar dan bener aja saat ane meluk dia, dia malah meluk balik ke ane gan jadinya kita saling pelukan, waktu semakin larut dan kita masih tetep berpelukan, pikiran busuk ane karena efek kejonesan jarang dibelai muncul gan, kurang puas kalau cuma berpelukan, si otong pun belum tegak secara maksimal, ane pun akhirnya mencoba grepe" dia dikit gan, di mulai dari *maap* buah dadanya, eeh tapi dia melah seakan menolak gan dia nyingkirin tangan ane yang lagi mencet" bagian tubuhnya yang kinyil" kaya squishy itu, dia singkirin tangan ane kebawah seperti didorong gitu sehingga tangan ane jadi berpindah posisi ke pahanya dia, karena posisi tidur ane miring dan dia terlentang pastinya muka ane itu kearah pipinya dan ane pun mencoba nyium pipinya dengan lembut gan, dan dia merespon malah memposisikan tidurnya miring menghadap ane, otomatis muka kita saling bertatapan, yaa sosor aja lah ane cium bibirnya dengan lembut dan dia pun beraksi membalas ciuman ane, tangan ane yang tadinya disingkirkan ke pahanya ane pun ngelus" pahanya dan grepe" yang lain..............dan selanjutnya cuma gitu" doang laah, gak sampe berhubungan sex loh yaah cuma grepe" gitu doang ampe cape dan akhirnya ketiduran....

Dan paginya temen ane yang tidur disamping ane bilang ke ane "eeh tadi malem kamu ngapain aja yah?" dan pacarnya dia pun nyaut "kmu peluk-pelukan yaah".... ane pun gak bisa jawab dan salting cuma meringis" kuda, yaa jelas aja mereka tau soalnya yang lain pacaran tapi mereka malah anteng" tidur masing" gak berbuat macem", ane sama temen cewe ane yg cuma temenan malah grasak grusuk, tapi temen yang lain gak ada yang bilang lagi entah mereka pura" gak tau atau mereka emang bneran udah tidur semalem.

Masalah yang timbul dari dalam diri ane justru setelah liburan gan, ane ngerasa muak / benci / males ngeliat temen cewe ane yang ane ajak liburan itu entah ane kagak paham sebabnya apa pokoknya ane menjadi muak ama dia, ane jadi putus hubungan ama dia gak pernah chatingan lagi tapi kita masih temenan gan gak musuhan, cuman gak pernah chatingan dan kalau ketemu pun gak ngobrol kalaupun ngobrol cuma seperlunya aja. Ane jadi bertanya" gan apa yang terjadi didlm pikiran / hati / perasaan ane gan, apa mungkin psikologis ane jadi terganggu akibat melakukan hal itu?

Jadi initinya kenapa ane menjadi muak sama temen cewe ane setelah ane ngajak dia liburan bareng dan melakukan hal seperti itu? apakah psikologis ane jadi merasa terguncang/terganggu/merasa bersalah?

Note : kejadian ini gak cuma ane alami satu kali doang, karena ane tiap libur semesteran pasti liburan bareng" temen deket / temen kelas ane, dan ane selalu ngajak temen cewe ane buat nemenin ane, dan sering berakhir menjadi adegan seperti cerita diatas (dalam aksi yg berbeda-beda) kalau liburannya sampe menginap, dan setiap liburan ane bawa temen cewe yang berbeda soalnya seperti yang saya katakan tadi, ane jadi muak sama cewe yang udah ane ajak liburan sebelumnnya, otomatis ane ngajak temen cewe yang lain, yang sama" jomblo pastinya yaa...

Maap ya kalau ceritanya agak jorok gitu, tapi intinya yang terpenting yaa pertanyaan ane itu, plis jangan fokus sama cerita joroknya, dan bagi yang gak percaya yaa malah bagus soalnya yang gue inginkan yaitu jawaban atas pertanyaan ane itu. terima kasih bagi yang sudah menjawab, muuuuaaah

0
4.4K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan