elksatria29Avatar border
TS
elksatria29
Body Wanita....
Bentuk tubuh setiap wanita berbeda, dipengaruhi oleh banyak faktor salah satu yang paling berperan adalah gen atau garis keturunan. Walaupun ada banyak teknik pembetukan tubuh wanita, tapi dasar bentuknya tidak akan berubah.Nah, ini dia Ini dia 12bentuk tubuh wanitayang ada di dunia:


1.lurus

Bentuk tubuh lurus adalah tubuh supermodel. Mereka memiliki ukuran yang sama untuk semua bagian dari tubuh mereka. Pinggang tidak terlihatmenonjol dengan baik. Inilah sebabnyamengapa tubuh cenderung terlihat rata dan lurus.

2.bentuk tubuh pir


entuk tubuh wanita ini memiliki bentuk yang sangat didefinisikan dengan baik dan menunjukkan dari kurva tersebut. Wanita yang memiliki tubuh berbentuk buah pir cenderung memiliki pinggul yang lebar dibandingkan dengan bagian tubuh mereka. Bagian pinggang tampak indah jika seorang wanita berbentuk buah pir memakai gaun dengan cara yang benar.

3.bentuk tubuh apel

Selanjutnya, kita datang ke bentuk tubuh apel yang indah. Hal ini juga disebut bentuk V atau badan segitiga terbalik. Wanita ini telah didefinisikan dengan baik. Namun, payudara cenderung lebih besar dari bagian pinggul.


Itulah sekilas tentang bentuk body perempuan gan..jangan lupa rate sama emoticon-Cendol Gan













0
62.3K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan