uclnAvatar border
TS
ucln 
4 Perempuan Cantik Ini Ternyata Anak dari Pelawak Kenamaan Indonesia


Berbicara menenai dunia lawak atau komedi dalam negeri, tentunya ada banyak nama yang jadi kebanggaan Indonesia. Mulai dari trio Warkop DKI, Doyok, Kadir, Patrio, dan lainnya. Bisa dibilang kerajaan lawak Tanah Air pernah sangat berjaya karena kehadiran komedian tersebut. Saking bersinarnya nama mereka di dunia hiburan dalam negeri, tentu banyak orang juga dibuat penasaran dengan kehidupan pribadinya dong.

Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang gosip-gosip yang mungkin meliputi para pelawak tersebut. Karena ada hal lain yang lebih menarik nih untuk diomongkan, apalagi kalau bukan terkait anak-anak perempuan mereka yang ternyataaa… cantiknya luar biasa. Banyak dari kalian mungkin belum tahu bahwa beberapa komedian dalam negeri punya anak-anak cantik yang nggak kalah dengan artis-artis sesungguhnya. Nggak percaya? Gadis-gadis di bawah ini pasti bakal bikin cowok-cowok terpesona.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Memang nggak salah lagi ternyata orang-orang yang selama ini seakan nggak capek-capek menghibur kita di televisi memiliki anak-anak cantik seperti di atas ya. Mungkin banyak dari kalian yang menyayangkan mereka tidak ikut terjun ke dunia hiburan, namun pasti keputusan itulah yang terbaik bagi keluarga. Kalau kalian masih penasaran nih sama cewek-cewek di atas, boleh lah ngegombal dikit pakai “bapak kamu pelawak ya?”



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 07-08-2017 18:32
0
23.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan