Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yang Hari Ini Searah, Nebeng Ane Aja Yuk Gan

Tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta bukan jadi rahasia umum lagi menyimpan banyak sekali masalah didalamnya, salah satunya masalah di jalan umum seperti transportasi yang masih belum memadai hingga kemacetan yang terjadi gak kenal waktu. Ya Kan? Dan gak bisa dilupakan juga fenomena geng motor yang kembali mencuat belakangan ini dengan menyerang warga secara membabi buta seperti yang terjadi di Jagakarsa dan TMII yang bikin siapapun resah dibuatnya.

Nah melihat fakta tersebut untuk menghindarinya mending nyari tebengan aja Gan, yang searah dari pada berangkat/pulang ngantor sendirian. Kayak Ane yang lagi cari temen seperjalanan menuju dan pulang kantor tiap harinya, karena ada banyak keuntungan jika Ane punya temen yang searah, seperti contoh:

Irit


Gak Perlu Capek-Capek Lagi Bawa Kendaraan


Ngebantu Pemerintah Ngurangin Kemacetan


Dengan menemukan teman yang memiliki tujuan yang satu arah, tentu ada banyak keuntungan yang kita dapet seperti contoh diatas. Dan bicarain tebengan nih, kebetulan banget Gan karena sekarang ada GrabHitch, sebuah fitur baru dari Grabyang memungkinkan kita untuk nebeng dengan driver yang searah dengan kita. Dengan ini hidup kita jadi lebih aman karena berangkatnya gak sendiri lagi, gak perlu capek-capek bawa kendaraan sendiri dan bisa berkontribusi langsung membantu pemerintah dengan mengurangi kemacetan. Oh iya, dengan nebang tentu bikin hidup Agan bisa lebih irit dan hemat lho, sebab dengan kode promo “MENDINGNEBENG” Agan akan dapetin diskon 50% saat menikmati fitur GrabHitch ini. Kebayangkan gimana enaknya?

Jadi buat Agan-agan yang mau janjian buat nebeng hari ini, yuk komen di mari dan kasi tau temen temennya. Barangkali ada yang mau nebengin atau jadi temen tebengan buat ente Gan dengan pake kode promo “MENDINGNEBENG”

emoticon-Sundul Up


0
43.2K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan