agenda.surabayaAvatar border
TS
agenda.surabaya
Tarif endorse Selebgram itu berapa ya?

Instagram: ulvafadilla

Apa ada yang penasaran dengan tarif endorse Selebgram? Mungkin ada yang terkaget-kaget setelah membaca berita ada orang yang berhasil membeli mobil atau rumah hanya dengan menjadi seorang Selebgram. Kok bisa sampai segitunya ya, padahal saya setiap hari kerja dari pagi sampai sore rasanya susah sekali buat sekedar menabung. Benarkah ada yang berpikir demikian?

Memang wajar kalau kita penasaran atau bahasa gaulnya kepo tentang Selebgram. Hanya berbekal sosial media gratisan, rupiah dapat diraup dengan mudah. Tentunya hal ini tak lepas dari pengaruh Instagram, tempat nongkrong para Selebgram, yang berhasil menggaet tak kurang dari 22 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia. Lihatlah betapa besarnya angka tersebut jika kita jadikan sebagai target pasar. Hal ini berhasil membuat banyak orang tergiur untuk mencari peruntungan di sana, salah satunya ya dengan menjadi Selebgram. Kenapa? Karena tarif endorse Selebgram (yang cukup populer) sangat menggiurkan.

Dari tadi tarif endorse Selebgram nya kok tidak disebutkan!

Ya memang, jika ditanya berapa besarnya tarif endorse Selebgram, tidak ada yang bisa menjawab dengan pasti. Selebgram memiliki standar tarif yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun, yang dapat kita garis bawahi adalah besarnya tarif berbanding lurus dengan jumlah followers. Dalam artian, semakin banyak followers yang dimiliki maka tarif endorse semakin mahal.

Sebut saja salah satu Selebgram populer, Ria Ricis, adik artis Oki Setiana Dewi, dikabarkan mematok tarif sekitar 4-5 juta rupiah untuk sekali post yang disimpan di Instagram selama 1 minggu. Konten yang dimiliki hijabers tersebut sungguh kocak. Banyak sekali foto-foto Ricis dengan ekspresi lucu, aneh, pokoknya terkesan anti mainstream. Belum lagi video-video heboh yang biasanya bercerita tentang kehidupan anak muda masa kini. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri hingga akhirnya Instagranya memiliki jutaan followers.

Kaget dengan tarif Ricis? Apalagi tarif endorse Selebgram yang berprofesi sebagai artis di dunia nyata, bisa lebih kaget lagi. Ashanty, istri dari musisi Anang Hermansyah, memasang tarif 7 juta rupiah sekali endorse. Jessika Iskandar, artis yang sering muncul di acara Fesbuker tersebut mematok tarif 8 juta rupiah sekali endorse. Ada pula Ayu Ting-Ting, pelantun lagu Sik Asik tersebut membanderol tarif 10 juta rupiah sekali endorse. Jangan lupakan pasangan selebriti hits Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka memasang tarif 22 juta rupiah untuk sekali promosi. WOW!

Lebih membuat Anda geleng-geleng kepala lagi adalah tarif endorse Selebgram artis internasional. Contohnya Selena Gomez, mantan bintang Disney cilik tersebut mampu mengantongi sekitar 7,3 milyar rupiah untuk sekali promosi di akun Instagramnya. Ckckckck,

Waduh, kalau semahal itu ya mundur saja. Tak usah pakai jasa Selebgram.

Eh tunggu dulu, tarif endorse Selebgram tak melulu jutaan rupiah per post nya loh. Ada juga Selebgram yang mematok tarif cukup terjangkau bagi pengiklan. Ada yang mematok tarif 50 ribu - 100 ribu untuk sekali post. Tentunya tarif endorse Selebgram ini masih cukup terjangkau bagi para pengiklan. Pun rasanya tak bakal berkeberatan untuk sekedar coba-coba.

Nah, akhirnya sudah lumayan mendapat pencerahan tentang tarif endorse Selebgram bukan? Semoga bermanfaat!


Sumur

0
11.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan