Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikki.putraAvatar border
TS
dikki.putra
Tips & Trick Bermain Harley Hero Baru di Mobile Legend Bang Bang !
Sudah tau kah kalian? Bahwa akhir akhir ini mobile legend di hebohkan sebuah game baru yang bernama Harley? Harley adalah sebuah hero bertipe Magic yang mampu mengeluarkan banyak sekali kartu dari tangannya dan mampu menghilang sama halnya seperti skillnya kagura. Akan tetapi, Harley menggunakan topi saktinya untuk berpindah tempat.


Sumber : Andro01.com

Nah, mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui cara bermain Harley yang sebenarnya. . Banyak dari kalian pasti membuat hero ini bertipe Magic Assasin deh. Karena, melihat beberapa akun youtuber terkenal mobile legend.

Sebenarnya, kalian bisa mengkombinasikan item yang benar benar mempunyai serangan magic yang cukup besar sehingga, apabila kalian menggunakan skill 1 untuk mengeluarkan banyak kartu damage magic yang di terima lawan akan lebih pedas dan sakit banget. Walaupun, damage setiap kartu terbilang sangatlah sedikit sekitar 100 sampai 200an lebih kalian tidak perlu khawatir karena, bayangkan apabila kalian menyebarkan kartunya pada 1 titik atau 1 targetan musuh. Dijamin magic damage yang di hasilkan bakalan sakit banget.

Terus, Uniknya hero ini apabila menyerang lawannya itu bukan physical yang kena. Melainkan, magic damage di setiap basic attacknya. Makanya tidak heran beberapa youtuber terkenal membuat magic assasin pada hero ini. tetapi, intinya harus di seimbangkan antara attack speed dari magic dengan damage magic dari item yang di buat.

Kemudian, untuk penggunaan skill 2 Harley ini terbilang sangatlah unik dimana, kalian mampu berpindah ke segala arah dan balik lagi ke topinya berada sesuka hati kalian. Jadi, sangat berguna banget apabila kalian di kejar sama zilong atau hero lainnya. Kalian tinggal teleport dengan topi dan apabila jarak lawan sudah jauh dari topinya tinggal kita balik ke posisi topi yang kita letakan deh. Dijamin, musuhnya bakalan kesel oleh ulah kita.

Dan, Untuk penggunaan skill ultinya atau skill 3nya hero ini sebenarnya sangat berbahaya dimana, setiap magic damage yang diserangkan ke hero musuh yg terkena lingkaran kita maka damage magic yang diterima akan 2x lipat. Jelas sakit banget loh walaupun, kita melawan tanker sekalipun damage yang diterima benar benar sakit.

Bayangin aja kalian skill 1 harley terus semua kartunya kena kesasaran yang terkena skill ring ulti kita skill 1 harley saja bisa mengeluarkan hampir 27 kartu karena, 1x tembakan 3 kartu yang keluar maksimal tembakan kartu yang dikeluarkan adalah 9 jadi totalnya 27 gila banget sih bisa dibilang ini hero.


Sumber : Andro01.com

Hero magic terganas tersangar dan bisa pindah pindah bisa bikin cukup nyebelin apabila 1 vs 1 dengan hero Harley.Akan tetapi, hero ini mempunyai kelemahan yang fatal yaitu, deffnya yang kerupuk dan apabila kalian terkena skill 2nya estes maka kalian apabila menggunakan skill 1 harley maka kartunya tidak akan bisa tembus lingkaran estes loh kalian coba sendiri deh hehe.

Oia, Ane bermain game Mobile Legend ini menggunakan kartu XL loh bro koneksinya kenceng banget apalagi buat bermain Mobile Legend lancar banget dan selalu mendapatkan ping Hijau terus. Dari segi paket internetnya sangatlah mudah lagi dimulai dari 59ribu kalian sudah mendapatkan banyak banget kuota yang di peroleh. Selain itu, kalian juga bebas streaming youtube lagi mantab banget XLbro.

Oke Cukup sekian informasi dari ane yang bisa saya sampaikan kepada kalian. Tunggu info dari saya selanjutnya, mengenai mobile legend.
0
36.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan