kakekupdateAvatar border
TS
kakekupdate
7 Cara Kocak dan Kreatif Buat Agan yang Suka Tidur di Kelas




Suasana belajar di dalam kelas memang terkadang membuat para siswa sulit untuk menahan rasa kantuk. Apalagi jika bagian pelajaran yang tidak kita suka atau membosankan. Mungkin semua siswa pernah mengalami yang namanya mengantuk di dalam kelas saat jam pelajaran sedang berlangsung. Entah kenapa rasa kantuk sulit untuk dilawan ketika kita sedang mengikuti kegiatan belajar di dalam kelas. Salah satu faktornya adalah karena guru yang memberikan pelajaran terasa membosankan, ditambah lagi dengan pelajaran yang tidak kita sukai. 

Selain alasan pelajarannya yang membosankan, banyak juga siswa khususnya cowok yang ketiduran karena semalam abis begadang nonton bola. Pertandingan bola yang sering disiarkan tengah malam membuat para siswa pencinta bola terpaksa harus begadang agar bisa menonton klub bola kesayangannya. Alhasil, jam tidur pun tidak teratur. Tak heran jika banyak siswa cowokyang sulit untuk menahan rasa kantuk di dalam kelas. Ketika sedang mengantuk inilah kita sering sulit untuk berkonsentrasi dengan apa yang dijelaskan guru.

Tak jarang saat sedang tertidur pulas di dalam kelas, penghapus papan tulis pun melayang ke arah siswa yang sedang tertidur. Hal ini memang salah satu cara ampuh guru untuk membuat siswa yang tertidur bisa segar kembali dengan seketika. Namun, karena rasa kantuk yang berlebih, berbagai macam cara pun dilakukan untuk menyiasati agar tidur di dalam kelas tanpa ketahuan guru. Nah, buat kamu yang suka merasa ngantuk di dalam kelas, berikut tujuh cara kocak dan kreatif agar tidurmu di dalam kelas tidak ketahuan guru. 

1. Masukkan kepala ke dalam tas, biar tidurmu semakin dalam





sembangbest.blogspot.co.id

2. Entah maksudnya apa kertas diberi kacamata, yang jelas tidurmu akan tersamarkan dengan cara ini






3. Ubah gaya rambutmu menyerupai wajah, dengan cara ini kamu pun terlihat seperti memperhatikan





notmedicatedyet.com

4. Buat kacamata dengan foto mata terbuka





dagelan.co

5. Gunakan keahlian make up kamu dengan menggambar mata





dagelan.co

6. Buat sweatermu terlihat berdiri, seolah-olah memang sedang memperhatikan





dagelan.co

7. Kacamata tipuan yang bisa menyamarkan tidurmu





dagelan.co

Itulah beberapa tips kocak dan kreatif agar kamu si tukang ngantuk di dalam kelas tidak ketahuan guru. Memang rasa kantuk tak datang setiap hari ataupun setiap pelajaran, namun kita kadang sulit memprediksi kapan rasa kantu itu datang. Namun, jangan coba-coba menirukan tips-tips di atas saat jam pelajaran guru killer karena sekali ketahuan, kamu tidak akan bisa tidur sampai malam. Jika kamu selalu merasa ngantuk setiap jam pelajaran, jangan salahkan pelajaran dan cara mengajar gurunya, namun coba periksalah diri kamu ke dokter. 


Terima kasih Admin Kaskus dan juga Kaskuser, ini yang ke #35 Threads Ane HT emoticon-Keep Posting Ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-2 Jempol



Sumber
Diubah oleh kakekupdate 05-08-2017 04:57
0
50.9K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan