uclnAvatar border
TS
ucln 
5 Momen Paling Memalukan Dalam Sejarah Amerika


Seperti tagline yang sering kita dengar tentang Amerika, “Super Power Country”, begitulah negara ini disebut. Hal ini memang tidak mengherankan karena dominasi Amerika di dunia sangatlah kuat. Mereka menguasai ranah militer dengan jadi pemuncak, Amerika juga menguasai sistem keuangan dunia, serta masih banyak lagi kehebatan negeri Paman Sam ini di mata dunia.

Dream Countryjuga jadi sebutan yang lekat dengan Amerika. Ya, seperti yang sudah kita ketahui, di sana meraih mimpi sangat terbuka, dan jika berhasil akan meraih kejayaan luar biasa. Buktinya, sekali jadi artis terkenal di Amerika, maka sudah jaminan akan terkenal pula di dunia. Begitu hebat, begitu jumawa, Amerika seakan tidak memiliki lawan sepadan di dunia ini.

Meskipun sangat hebat, mereka tidaklah sesempurna yang kita pikir. Ya, dalam sejarahnya, sudah berulang kali negaranya Donald Trump ini melakukan banyak hal yang memalukan. Mirisnya, selama ini mereka terkesan ingin dunia melupakan itu, walaupun tentu saja peristiwa tersebut pasti takkan mudah untuk dilupakan. Dan berikut adalah deretan momen paling memalukan yang pernah terjadi sepanjang sejarah Amerika.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Inilah hal-hal memalukan yang pernah dilakukan Amerika, dan mereka seolah berusaha membuat masyarakat dunia untuk melupakan ini. Sebenarnya tak ada guna untuk mengungkit aib-aib negara tertentu. Hanya saja, urgensi untuk mengangkat hal-hal ini tetap ada.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 03-08-2017 14:02
0
54.2K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan