Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ryan Thamrin 'Dr. OZ Indonesia' Meninggal Dunia
Berita duka. Ryan Thamrin, Dr. OZ Indonesia meninggal dunia. Melalui pesan singkat yang diterima cumicumi.com, Ryan meninggal dunia Jumat (4/8) pukul 03.30 pagi di Pekanbaru.

Spoiler for :


”Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru,” isi pesan singkat.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Ryan. Saat cumicumi.com mencoba menghubungi sekretaris Ryan, tak ada jawaban dari pihak bersangkutan.

”Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” tutup isi pesan.

Spoiler for :


Ryan Thamrin lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978. Karena wajahnya yang tampan, Ryan pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess!, selain menjadi Abang Jakarta tahun 2003.

Ryan dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Ia memandu acara Dr. OZ Indonesia di Trans TV setiap Sabtu-Minggu pukul 15.30 WIB. O vin/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...eninggal-dunia

Baca Juga, Sempat Berseteru, Louis Tomlinson Ajak Zayn Malik Berteman Lagi

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
70.7K
396
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan