mujitomoAvatar border
TS
mujitomo
Tujuan para pria berinvestasi di usia muda
Tujuan para pria berinvestasi di usia muda



Makin hari, sektor properti kayak apartemen makin jadi pilihan banyak orang untuk hunian dan investasi. Terutama bagi para pria yang udah jadi kepala keluarga, mereka harus menentukan terlebih dahulu jenis investasi dalam keluarga. Pemilihan properti jadi pilihan karena lebih menguntungkan dibandingkan dengan investasi emas, saham dan yang lainnya. Selain itu properti juga lebih mudah dipantau.
Seorang pria yang udah berkeluarga biasanya udah mulai berpikir jauh ke depan. Misalnya berpikir anak-anaknya nanti akan sekolah dimana, tinggal dimana dan lain sebagainya. Tujuan mereka dalam berinvestasi pun beraneka ragam, seperti yang tertera di bawah ini:



Dana darurat adalah dana yang digunakan untuk kepentingan yang diluar rencana. Misalnya sakit, kecelakaan atau kecopetan dan lain sebagainya. Setiap orang wajib punya dana darurat untuk berjaga-jaga, karena musibah kan ga ada yang tau kapan datangnya. Kalo kita ga punya dana darurat, suatu hari kita kena musibah, kita bisa kebingungan cari biaya dan bikin rencana keuangan kita berantakan.

2. Untuk pendidikan anak



Setiap orang tua pasti pengen yang terbaik buat anaknya, maka dari itu untuk kepentingan anak kita nanti, kita harus sudah mempersiapkan segala kebutuhannya. Mulai dari biaya pendidikan Sekolah Dasar sampai Perguruam Tinggi nanti.

Semua ini supaya di masa yang akan datang nanti, kita sudah gak perlu bingung lagi mau cari uang dari mana untuk biaya pendidikan anak. Di masa depan nanti belum tentu fisik kita masih segagah sekarang, jadi mumpung masih muda dan produktif, kita maksimalkan mencari uang dan berinvestasi untuk masa depan yang lebih cerah.

3. Investasi untuk masa tua



Kalo kita bahagia disaat muda, itu bukan sebuah pencapaian yang tetap, karena hidup kita masih akan berjalan sampai kita tua dan punya anak cucu nanti. Kaya di waktu muda, gak menentukan hidup kita akan aman di masa tua. maka dari itu kita harus punya investasi yang di khususkan untuk masa depan.

Contoh gue yang udah mulai berpikir untuk investasi apartemen di Meikarta. Meikarta adalah kota mandiri yang sedang dibangun di Cikarang. Lokasinya strategis Lokasi strategis (keluar pintu tol cibatu cikarang). Dan akan ada 6 Infrastruktur baru, seperti Patimban Deep Seaport (60 Menit), Kertajati International Airport (80 Menit), LRT, Express Train Jakarta – Bandung, Monorail penghubung 8 Industrial Estates, Jakarta Cikampek Elevated Toll. Meikarta akan jadi lahan investasi yang bagus karena dia akan jadi pusat pengembangan teknologi baru Asia Tenggara. Pastinya Meikarta akan banyak dilirik juga oleh investor asing.

emoticon-excited

Itu dia beberapa tujuan dari investasi yang dilakukan oleh banyak pria dewasa. Ada baiknya kita juga belajar investasi mulai dari sekarang, supaya di masa depan kita udah gak perlu pusing lagi karena kita sudah mempersiapkan semuanya sejak dini.


Diubah oleh mujitomo 04-08-2017 07:37
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan