Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[GATSUONE INFO] Pulang Kerja harus On Time, Yes or No?

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Wow klise banget pertanyaannya emoticon-Shutup Tapi sadar atau enggak, pulang kerja yang melebihi waktu bisa memengaruhi kualitas hidup kita di luar aktivitas kerja. Setuju dong, hidup kita nggak boleh dihabiskan buat kerja aja. Kita punya keluarga, teman, dan waktu tersendiri untuk menikmati hidup. Meski pekerjaan itu penting, bukan berarti semua waktu kita dihabiskan untuk bekerja. Sering lembur pastinya bikin lelah dan stres juga.

Makdarit, alias maka dari itu gan/aganwati, kita perlu mengubah kebiasaan kerja lembur selagi masih bisa. Ingat 7 hal ini biar agan sadar betapa berharganya dirimu selain menghabiskan waktu duduk di balik meja kerja.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itulah 7 hal yang menyadarkan kenapa agan harus bekerja efisien dan harus pulang tepat waktu. Karena kita adalah manusia yang membutuhkan kehidupan sosial, maka sebaiknya kita seimbangkan waktu untuk kerja, bersosialisasi, dan menghibur diri. Menghibur diri nggak butuh biaya dan waktu yang banyak kok, Kasih bintang sama cendol aja di mari wkwkemoticon-Stick Out Tongue !

>> sumber <<

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh gatsuone.com 02-08-2017 06:21
0
20.8K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan