Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Liburan Telah usai, Para Rider Bersiap Menatap GP Brno

Banyak yang bilang MotoGP musim ini merupakan musim yang paling kompetitif jika dibanding musim-musim sebelumnya. Asumsi ini nyatanya bukanlah pepesan kosong, lihat saja Gan, data dan fakta membuktikan sejak awal musim hingga berakhirnya paruh pertama, pemuncak klasemen silih berganti dan malah Marquez yang mendapatkan predikat juara paruh musim. Tak hanya itu, tim satelit yang notabene selama ini sebagai pelengkap saja, kini menjelma menjadi petarung hebat demi mendapatkan podium (lihat saja Petrucci atau Johann Zarco).

Dan kini, MotoGP paruh musim kedua akan digelar setelah menjalani libur yang panjang selama sebulan penuh. Dengan libur yang cukup panjang ini, sudah barang jadi energi dan semangat para rider dan tim sudah terbaharui. Tak terkecuali salah satu rider yang dijagokan menjadi juara dunia asal tim Yamaha, Rossi? Bukan, yang TS maksud adalah Maverick Vinales.



CarAndBike

Aksinya sempat memukau di awal musim yang mana doi berhasil membawa pulang podium teratas di dua seri awal sampai sempat duduk nyaman di puncak klasemen sementara. Namun setelahnya performa Vinales menurun seiiring masalah teknis yang dialami oleh motornya seperti masalah ban dan getaran. Dan di paruh kedua musim ini, Vinales optimis akan kembali tampil menggila.

"Saya sangat menikmati liburan musim panas ini. Saya menghabiskannya dengan teman dan keluarga. Dan sekarang, saya tidak sabar untuk kembali naik Yamaha YZR-M1 lagi. Kita harus fokus pada paruh kedua musim ini karena akan sangat penting jika kita ingin memperjuangkan gelar juara. Tidak ada ruang untuk kesalahan. Saya telah berlatih selama minggu-minggu ini untuk bersiap menghadapi Brno dan Austria" Kata Vinales yang TS baca di situs resmi MotoGP

Merasa segar setelah empat minggu liburan sekaligus berlatih, Viñales siap untuk memulai tantangan paruh kedua musim untuk mendapatkan gelar juara dunia pertamanya. Dan faktanya, Vinales punya pengalaman manis di Brno karena pernah podium tahun 2013. Namun meskipun begitu, tekat kuat Vinales untuk tampil menggila di Brno bakal terhadang oleh rekan satu timnya sendiri yaitu Valentino Rossi, mengingat Brno merupakan salah satu sirkuit favoritnya Rossi.

Brno telah menggelar ajang balapan sejak 1930, namun untuk ajang Grand Prix pertama diadakan pada tahun 1965. Dan Brno ini merupakan sirkuit favoritnya pecinta MotoGP mengingat treknya yang sungguh menantang. Dan untuk mengisi kolom tebak podium, Ane gak perlu nunggu sampai kualfiikasi kelar, ane yakin Vinales yang bakalan juara GP Brno.

emoticon-Cool

Sumber
Diubah oleh fansgnr 03-08-2017 06:33
0
17.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan