ulyarealAvatar border
TS
ulyareal
ANE BLOCK SEMUA AKUN DIA, SALAH GAK YA?
Halo Gan
Numpang curhat dikit semoga ada pencerahan

Ane dulu pernah bikin trit galau juga tentang seseorang yang gak nganggep ane apa-apa tapi gak mau lost contact sama ane. Sekarang masih sama sih, cuma bedanya sekarang DIA UDAH MAU NIKAH. Ya, akhir bulan ini.

Kadang masih ada yang kita bahas saat chatting. Meskipun ane banyakan pake emosi karena semakin dia chat ane semakin keinget kelakuan dia dulu.

Ane berkali-kali ngomong mau ngeblock akun sosmed dia, tapi gak dibolehin atas dasar silaturahim-lah, gak ada mantan temen-lah, suatu saat bakal butuh-lah, dan apapun itu. Ane coba hargain dia sebagai temen ane dengan tetep bertahan. Tapi makin lama didiemin makin ada aja yang ganjel; terutama ucapan dia yang ternyata masih ada rasa sama ane. Saat ini mungkin dia gak peduli sama ane karena urusan mau nikahannya, tapi ane khawatir suatu saat pas lagi butuh dia bakal hubungin ane dan bikin ulah (bukannya suudzon, tapi ane tau tingkahnya dia kaya gimana), ane juga yang kena. Lagian ane sekarang udah move on dan mulai pdkt sama cowo lain yang masih temennya dia. Biar ane juga tenang jalaninnya gitu Gan.

Atas dasar inilah ane putusin buat block dan hapus semua kontak dan akses yang ada di hp ane. Cuma tinggal wasap aja. Salah gak ya tindakan ane ini, Gan?

Atau ada yang pernah mengalami hal sama?

Share pendapat dan pengalamannya ya Gan & Sist. Thanks emoticon-Smilie
0
4.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan