agunkavelinAvatar border
TS
agunkavelin
Gara-gara HP-nya Rusak, Cewek ABG Gantung Diri


Jasad Endah sesaat sesudah diturunkan.(Ahmad/metro24jam.com)



TELUK MENGKUDU, metro24jam.com –
Ada-ada saja! Seorang cewek ABG, Endang Widiawati (15)ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Dusun 4, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Sabtu (29/7) sekira jam 19.30 wib. Warga menduga Endang bunuh diri karena HP-nya rusak.

Jasad Endang tergantung di dalam kamar pertama kali ditemukan oleh ayahnya, Paijo. Bersama warga, sang ayah kemudian menurunkan mayat tersebut lalu menghubungi Polsek Teluk Mengkudu.




Petugas melakukan olah TKP.(Ahmad/metro24jam.com)



Dari pemeriksaan dokter dan tim Polsek Teluk Mengkudu, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Endang. Sehingga polisi dan dokter menyimpulkan Endang tewasakibat gantung diri.

Informasi dari warga sekitar, keseharian Endang sama seperti ABG lainnya. Sore hari sebelum ditemukan tewas tergantung, anak tiriPaijo itu masih mencuci keretanya. “Kami terkejut Endang nekat gantung diri. Setahu kami dia gak ada masalah dengan keluarganya,”papar warga.

Sementara itu beberapa temannya mengatakan, cewek ABG yang tidak tamat SD ini lebih banyak di rumah. Namun 2 hari sebelum tewas, Endang terlihat murung. sikap murungnya itu disimpulkan warga karena HP-nya rusak.

“Tapi kami bingung kenapa dia nekat gantung diri,” tambah Ita, teman Endang. Sementara itu Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP L Marpaung didampingi Kanit Reskrim, Ipda Barito Siregar di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya turun ke lokasi setelah mendapat kabar ada anak bawah umur gantung diri.

Setelah kita cek ke TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan sehingga mayat korban tidak diotopsi sesuai permintaan pihak keluarga korban,” terang Marpaung. (mad)





KOMENTAR TS
Waduh, Jujur Baru Kali Ini Ane Baca Berita Soal Kasus Orang Bunuh Diri Hanya Dikarenakan HP Rusak Belaka.Tapi Mau Gimana Lagi, Mungkin Aja Si Korban Depresi Berat Karena Bisa Saja Korban Semasa Hidupnya Terlalu Bergantung Pada HP/Smartphonenya Dan Kemungkinan Juga Momen Ketika Korban Kehilangan/Rusak HP-nya Dianggap Sebagai "The Most Depressive Moment In Her Whole Life"Oleh Korban.

In My Humblest Opinon, Depression Kills More Than Terminal Illnesses Do.To Make Things Clearer, Actually; Untreated Depression Can Lead The Afflicted People To Have A Suicidal Thought.
Diubah oleh agunkavelin 02-08-2017 16:56
0
7.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan