fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Hari Ini Sean Gelael Bakalan Nyicip Mobil F1 Lagi Gan

Setelah kita dibuat bangga oleh prestasi Rio Haryanto yang berhasil tembus menjadi pebalap F1 pertama di Indonesia melalui tim Manor, kini dunia balap Indonesia hari ini juga patut berbangga karena pebalap muda yang berlaga di Formula 2 Sean Gelael hari ini tengah melakukan test bersama tim Formula One Toro Rosso di Sirkuit Hungaroring, Hongaria. Test ini merupakan test kedua setelah test pertama dilakukan di Bahrain bulan Maret kemarin.

Dengan keberhasilan Sean menjadi test driver tim yang dimiliki perusahaan minuman berenergi asal Austria, Red Bull. Rasa hampa Formula One tahun ini karena minus kehadiran Rio Haryanto menjadi terobati , terlebih Sean menjadi satu-satunya test driver diluar pebalap binaan Redbull. Sean Sendiri bakal menggunakan mobil milik pebalap utama Toro Rosso yang mendapat julukan The Terpedo Daniil Kvyat

Selain Sean, tercatat ada enam pebalap lain yang menjadi rival Sean di Formula 2. Mereka adalah Charles Leclerc yang test bersama tim Ferrari, Nincolas Latifi bersama Renault, Luca Ghiotto Williams, Gustav Malja dan Nobuharu Matsushita bersama Sauber, Santino dan Ferrucci (Trident) untuk tim Haas.


Kiprah Sean sendiri di Formula 2 musim ini bisa dikatakan belum cukup menggembirakan, sebab sampai seri Hongaria kemarin Sean hanya mendulang 3 poin , kalah jauh jika dibanding dengan rekan satu timnya di Pertamina Arden yaitu Norman Nato yang sudah mendapatkan 79 poin.

Sumber
0
18K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan