Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adekgemesAvatar border
TS
adekgemes
Orang Indonesia Hobi Bikin Instagram Stories

Jakarta - Pertumbuhan media sosial (medsos) Instagram di Indonesia meningkat pesat. Dari data terbaru yang dipaparkan, jumlah pengguna Instagram meroket menjadi 45 juta.

Angka tersebut merupakan jumlah pengguna aktif. Jumlah ini meningkat secara signifikan dari sebelumnya 22 juta di awal 2016.

Dengan jumlah yang besar itu, Country Director Facebook Indonesia Sri Widowati menyebut Indonesia sebagai negara dengan pengguna Instagram terbesar di kawasan Asia Pasifik dan salah satu pasar terbesar di dunia.

"Instagram bisa dibilang sebagai tempat untuk menyimpan momen penting dan spesial dalam hidup. Tempat menyimpan kenangan yang diabadikan," ucap Widowati memulai pembicaraan di konferensi pers Instagram di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Wanita yang akrab disapa Wido ini mengatakan, dalam enam tahun Instagram berjalan, medsos milik Facebook ini sudah membangun beragam komunitas. Fenomena ini tak hanya terjadi di global, tapi juga di Indonesia.

Peningkatan ini juga didorong dengan hadirnya beragam fitur baru, salah satunya adalah Instagram Stories. Indonesia merupakan salah satu negara pembuat konten Instagram Stories terbanyak.

"Pengguna Instagram di Indonesia gemar sekali membuat konten Instagram Stories. Bahkan pengguna kita bisa mengunggah konten dua kali lebih banyak dari jumlah rata-rata Instagram Stories secara global," ungkapnya.


Spoiler for link:


Siapa nih yg suka bikin story di IG? emoticon-Cool

Jangan lupa cendol bree emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan lupa mampir di thread ane bree :

Spoiler for yang ini yaaah:
Diubah oleh adekgemes 26-07-2017 10:09
0
34.9K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan