soktaunetAvatar border
TS
soktaunet
Fotografi Drone Terbaik di 2017 Versi #Dronestagram

Welcome to my thread

Dah lama nggak pernah bikin thread dan akhirnya kesampaian bikin thread lagi, Enjoy.

Dronestagram adalah jejaring sosial yang mengumpulkan koleksi foto terbaik yang di koleksi oleh para penggunanya dengan cara yang lebih fantastis. Karena jejaring sosial ini terhubung langsung dengan orang banyak, maka pengelola menghubungkannya dengan strategi pemasaran yang lebih baik dan mengandung unsur gambar yang bernilai seni.

Pastinya anda akan sangat terkesima dengan koleksi foto di bawah ini yang diambil dari sisi dan sudut pandang yang berbeda. Setiap tahunnya, jejaring sosial ini bekerja sama dengan National Geographic untuk memilih foto terbaik yang telah di posting selama 365 hari terakhir.

Kompetisi dalam sosial network ini juga terbilang sangat ketat, terdapat lebih dari ribuan foto dari mancanegara, baik dari para fotografer amatir maupun profesional yang berlomba dalam tiga kategori foto, yaitu: Alam, Urban (perkotaan) dan gambar perkumpulan orang. Ini dia 12 foto terbaik (3 foto dari setiap kategori) yang berhasil memenangkan 2017 International Drone Photography Contest.
Spoiler for Kategori ALAM:


Spoiler for Kategori People:


Spoiler for Kategori Urban:



Spoiler for Kategori Kreatif:


Itu dia fotografi dari Drone yang berhasil memenangkan 2017 International Drone Photography Contest dari Dronestagram. Mungkin dapat menjadi inspirasi bagi kalian pengguna drone agar bisa membuat fotografi memakai drone dan bisa menembus kontes Internasional seperti yang dilaksanakan oleh Dronestagram.

Sebelum mengakhiri thread ini ijinkan saya membagikan info jika kalian ingin membeli produk lifestyle misalnya "DRONE" kalian bisa membelinya dierafone. Karena sekarang erafone tidak hanya menjual produk HP saja. Dan sudah dipastikan jika membeli di erafone produknya bergaransi resmi dan aftersale yang terpercaya. Selain itu erafone memberikan promo dan event eksklusif yang menarik tinggal kunjungi saja erafone.

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Toast gan haha


Sumber: Mas Helmi Blog
Diubah oleh soktaunet 27-07-2017 10:31
0
21.5K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan