adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Pose Kilat, Ini Rahasia Kenapa Pemotretan Model Fashion Ini Berlangsung Cepat
Sebagian orang mungkin butuh waktu yang lama untuk bisa menemukan pose yang tepat ketika hendak di foto. Tapi tidak dengan model-model fashion di Cina ini. Model-model situs belanja online Taobao di Cina ini bisa melakukan banyak pose dalam waktu yang luar biasa singkatnya setiap kali jepretan kamera Gan.



Lihat aja nih video yang memperlihatkan proses pemotretan mereka yang viral ini nih Gan. Para model benar-benar bisa memberikan banyak pose dalam waktu yang benar-benar cepat Gan. Video ini bahkan sudah dilihat lebih dari 2 juta kali di facebook loh. Banyak netizen yang dibuat tercengang mlihat kecepatan para model ini berpose.



Ketika fotografer terus menerus mengambil gambar, model tak henti-hentinya bergaya dan memberikan pose-pose yang berbeda. Mereka bahkan bisa melakukan 30 pose dalam waktu 15 detik ketika pengambilan foto dilakukan secara terus menerus.



Hasil foto terbaik dari masing-masing pakaian kemudian akan dipilih dan dipajang di website mereka.



Sepertinya ini memang sudah jadi hal yang biasa bagi para model-model situs belanja online Taobao. Mereka memang terbiasa dituntut untuk bekerja dengan cepat Gan. Dilansir Chinadaily Reports, model-model Taobao biasanya harus berganti pakaian sebanyak 150 kali dan membuat lebih dari 700 pose tiap harinya. Biasanya mereka mendapatkan waktu selama satu menit untuk mengganti pakaian di sela pemotretan dan jeda 10 menit untuk makan siang. Dengan jadwal yang super padat seperti ini model-model ini biasanya mendapatkan bayaran sekitar 1500 dollar setiap hari kerja loh.



sumber

0
25.3K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan