trieftaAvatar border
TS
triefta
SERVICE FEDEX SANGAT TIDAK MEMUASKAN , CS FEDEX PINTAR KARANG CERITA

Saya ingin menceritakan pengalaman buruk saya menggunakan service FedEx khususnya di Indonesia.

Saya sedang menunggu kiriman Barang Import dari Eropa, yang adalah Raw Material produk di perusahaan kami.
Infomasi yang kami dapat dari hasil update yang selalu kami pantau melalui Website Bea Cukai dan Web FedEx barang kami telah release dari Bea Cukai dan telah selesai semua proses administrasinya dan sedang antri keluar gudang pada tanggal 17 Juli 2017.

Setiap hari saya pantau , bahkan berkali-kali dalam sehari , Saya menelpon mereka ke Call Center Jakarta juga, ke Surabaya juga, ke pusat dan kemana-mana, namun saya mendapat jawaban yang beragam pula dari CS FedEx.
Jawaban itu adalah :
1. Barang masi belum selesai di cek oleh Bea Cukai..
2. Barang sudah selesai pengecekan namun belum selesai proses administrasi.
3. Barang sudah selesai semua proses clearance , akan segera di push untuk keluar gate.
(jawaban no.3 paling sering)


Saya butuh barang tsb dikeluarkan karena perusahaan harus berhenti produksi karena barang tidak kunjung datang, dan itu berarti Perusahaan Menderita RUGI. Belum lagi kita memberikan janji kepada Customer sesuai jawaban yang kita dapat dari FedEx , alhasil jawaban kita pun ikut PLIN PLAN karena Jawaban FedEx juga berubah-ubah.

Yang lebih menyebalkan pada TANGGAL 18 Juli 2017 , CS FedEx, mengatakan bahwa Barang akan dikeluarkan hari itu dan sudah dibuatkan nota pelaporannya untuk dpt diberangkatkan menggunakan pesawat malamnya. Jadi pagi sudah sampai dan bias diambil.

Senangnya hati ku... besok nya... ketika saya konfirmasi lagi, barang masi di gudang Bea Cukai belum bias keluar ..
WHATTTZZZZ??? bahkan Hingga saya tulis aduan ini barang belum berada di tangan saya.

Sempat sekali saya mendapat keterangan dari pusat , ini diakibatkan oleh PROBLEM INTERNAL MEREKA yaitu OVERLOAD NYA GUDANG FEDEX KARENA PENGGABUNGAN DENGAN BARANG TNT.....

So What? Kalau tidak mampu ya jangan dipaksakan untuk Gabung kan...

Bahkan Duty Tax dan Charges dari Mereka yang Tinggi telah kami lunasi tanggal 18 karena kami tidak mau ada penundaan dan mereka janjinya tgl 19 Juli telah sampai.

Well , singkat kata, Hari ini tgl 25 Juli. Ratusan kali sudah saya telepon mereka dan selalu mendapat jawaban yang berbeda-beda, memberikan banyak janji yang tidak pernah di tepati.

Bahkan SUPERVISOR NYA di FedEx Surabaya, Bpk. Bima kata-katanya tidak bisa dipegang , semua penuh janji palsu dan kebohongan, setelah itu HP tidak pernah diangkat.

Hanya memberikan gambaran dibalik brand yang besar bagaimanapun pasti banyak Orang - orang yang mengalami hal seperti yang saya alami. BARANG INI TERLAMBAT TIBA SELAMA KURANG LEBIH 8 HARI DIKARENAKAN PROBLEM INTERNAL FEDEX. dan dikarenakan hal ini , perusahaan mengalami kerugian yang tidak sedikit, bahkan perusahaan Customer Kami pun terpaksa tidak bisa berproduksi karena bahan baku yang kami supply masi di Gudang FEDEX.

Apakah ada Ekspedisi yang baik dan bertanggung jawab? yang memberikan service dan tanggung jawab yang baik buat Customernya? kalau ada, tolong info saya.

Terima kasih.


[/FONT][/FONT]
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
ADAKAH EKSPEDISI untuk Impor yang bertanggung jawab dan memberikan service yang OK???
DHL ?
100%
Lainnya?
0%
0
4.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan