Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akaryanto71Avatar border
TS
akaryanto71
Coda Payments Sponsori Kompetisi Game Mobile Legends
JagatBisnis.com, Jakarta – Indonesia menjadi pasar yang menggiurkan bagi pemasar permainan (game) online.

Buktinya, sekitar 1.000 penggemar game (gamers) bersedia berkumpul di Gandaria City Mall, Jakarta pada Sabtu (22/7/2017).

Mereka juga rela duduk bersila di lantai GF atrium pusat perbelanjaan elit yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu. Bahkan sebagian pengunjung terpaksa berdiri.

Sabtu siang itu sedang digelar final kompetisi game The Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) Indonesia.


Permainan (game) Mobile Legends dikembangkan oleh perusahaan teknologi Shanghai Moonton Technology Co. Ltd.

Saat ini, Mobile Legends menjadi game yang paling populer di Indonesia. Game ini telah dimainkan oleh lebih dari 13 juta gamer Indonesia sejak Juli 2016, 7 juta gamer per bulan dan 2,5 juta gamer per hari.

Tahun ini, final lomba game tersebut regional Indonesia diadakan di Jakarta selama dua hari, 22-23 Juli 2017.


Delapan regu teratas berkompetisi memperebutkan gelar nasional dan berhak mewakili Indonesia di tingkat Asia Tenggara bulan depan.

Selanjutnya, mereka akan diadu melawan juara nasional dari beberapa negara seperti Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Awalnya kompetisi ini diikuti oleh 128 regu. Lalu terseleksi menjadi delapan tim yang lolos ke babak final. Para tim finalis tersebut antara lain: Saints IndoS, Lord, Su1cide, Sykes, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX.


Selain piala dan kesempatan untuk mewakili Indonesia, para finalis juga akan bersaing memperebutkan sejumlah hadiah besar. Di antaranya uang tunai lebih dari US$ 5000, telepon seluler merek Oppo tipe F3 untuk masing-masing peserta dari tiga tim teratas, dan diamond untuk setiap peserta dari semua regu finalis.

Rincian diamond adalah 50.000 untuk setiap peserta tim peringkat pertama, 30.000 untuk setiap peserta tim peringkat kedua, 15.000 untuk setiap peserta tim peringkat ketiga dan keempat, dan 10.000 untuk setiap peserta tim peringkat kelima, keenam, ketujuh, dan kedelapan.

Pertandingan perempatfinal akan berlangsung pada Sabtu (22/7) dan pertandingan semifinal dan final akan diselenggarakan pada Minggu (23/7).


Penggemar game Mobile Legends diundang hadir untuk menyaksikan pertandingan di Gandaria City Mall sepanjang akhir pekan.

Bagi gamer yang berhalangan hadir, tak perlu kuatir. Acara puncak ini juga disiarkan secara langsung dan eksklusif melalui aplikasi Bigo Live mulai pukul 11.00 Wib.

Selain bisa menyaksikan pertandingan, ada beberapa keuntungan bagi para gamer yang bersedia menghadiri acara ini.

Para gamer bisa mendapatkan secara gratis kode item game Mobile Legends. 1.000 tamu pertama setiap hari akan mendapatkan kode voucher Mobile Legends gratis seharga 200 tiket, double BP card selama 3 hari, double EXP card selama 4 hari, premium skin fragment 20, Layla gun dan Rose skin trial card selama 7 hari.

Selain itu, para gamer bisa menyaksikan kompetisi Cosplay. Pada Minggu (23/7), panitia akan mengadakan kompetisi Cosplay berhadiah uang tunai Rp5.000.000. Kontes ini akan dimeriahkan oleh juri ternama Donna Visca dan Matcha Mei.


Keuntungan lainnya, para gamer bisa memenangkan hadiah lucky draw dengan mengunjungi gerai Bigo Live. Tersedia beberapa hadiah termasuk casing ponsel, kipas portabel, dan hadiah lainnya.

Para gamer juga bisa mengikuti Meet and Greet dengan host favorit Bigo Live. Lima orang host yang akan hadir di acara ini, antara lain Kresna Aurora (Bigo ID: 37932650), Naufal Danielwan Rajab (Bigo ID: FearUs), Antria Endara (Bigo ID: ndara), Aviwkila (Bigo ID: aviwkila), Rizkika Rochendi (Bigo ID: 15674801).

Presiden Coda Payments, Paul Leishman menyampaikan, “Mobile Legends, Bigo Live dan Codashop akan mengadakan sebuah acara yang sangat menarik bagi para pecinta game terutama konsumen kami.”
[img][/img]

Paul mengungkapkan, “Saya sangat bangga Codashop.com dapat menjadi mitra resmi event ini. Dan kami adalah website resmi pertama di Indonesia.”

Pelanggan Codashop dapat melakukan top-up diamonds untuk Mobile Legends versi Google Play maupun iOS.

“Misi kami adalah untuk mempermudah gamer di Indonesia agar dapat menikmati game yang dimainkan. Mereka dapat melakukan top-up melalui channel pembayaran yang disukai, seperti bank transfer, Alfamart, dan potong pulsa,” jelas Paul.

Acara kompetisi game Mobile Legends ini didukung oleh Bigo Live sebagai official live streaming partner, Coda Paymens, Oppo, UC News, Telkomsel, Dunia Games, Upoint dan Indihome.
0
3.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan