fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Samsung Galaxy J5 Pro, smartphone murah dengan spesifikasi 'Pro'


Merdeka.com - Jika Anda mencari smartphone dengan harga murah namun memiliki desain dan spesifikasi elegan, Samsung menyediakan versi baru dari lini J, yakni Samsung Galaxy J5 Pro.

Di Malaysia, secara resmi lini Galaxy J Pro telah dirilis, terdiri dari Galaxy J7 Pro, J5 Pro, dan J3 Pro. Di Indonesia sendiri, melansir website resmi Samsung Indonesia, hanya tersedia Samsung Galaxy J5 Pro.

Seri J dari Samsung Galaxy ini sebenarnya diposisikan sebagai smartphone entry level atau papan bawah. Meski demikian, Samsung membuatnya lebih 'pro' dengan tambahan spesifikasi yang mendekati papan tengah. ASpek spesifikasi yang diupdate adalah RAM, internal storage dan juga kapasitas baterai.

Untuk yang tersedia di Indonesia, yakni Galaxy J5 Pro, spesifikasi andalannya adalah RAM berbasis octa-core berkapasitas 3GB dengan pilihan storage 16GB atau 32GB. Kapasitas RAM ini mengalami kenaikan dari seri sebelumnya yakni Galaxy J5 yang hanya mengusung 2 GB.

Selain itu terdapat kamera beresolusi 13MP dengan bukaan f/1.7, yang mampu memberi kecerahan yang lebih baik di kondisi kurang cahaya. Kamera depannya pun bisa membuat Anda mendapat selfie yang cerah, dengan LED flash khusus untuk selfie yang berada di depan. Kontrol selfie pun bisa dilakukan dengan gerakan tangan yang sangat mudah.

Dari segi desain, J5 Pro mengusung bodi metal, serta finishing kaca 2.5D di bagian layarnya. Untuk layarnya sendiri J5 Pro mengusung layar HD (720x1280), bentang 5,2 inci dengan panel Super AMOLED.

Untuk baterai, Galaxy J5 Pro mengusung kapasitas 3.000mAh.

Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari 3,6 juta Rupiah, dan telah tersedia di eS E N S O Rmerce Indonesia seperti blibli.com.

https://m.merdeka.com/teknologi/sams...ikasi-pro.html

Samsung gan emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh fulbright 18-07-2017 04:53
0
9.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan