Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

willygultomAvatar border
TS
willygultom
Begini Perlakuan Buruk Terhadap Koper Penumpang Li*n Air
Sebuah foto menjadi bukti dari seorang penumpang Li*n Air atas perlakuan buruk terhadap koper mereka. Koper penumpang diinjak-injak dan diduduki petugas bagasi. Gambar memang mampu bicara lebih banyak dari ribuan kata.

Johan Yan, seorang traveler asal Surabaya terbang dengan Li*n Air J* 581 ke Jakarta pada Kamis 8 Mei 2014 sekitar pukul 15.40 WIB. Johan yang dapat nomor tempat duduk 37D masuk lewat pintu belakang dekat ekor pesawat dan melihat petugas baggage handler menginjak, membanting dan menduduki koper penumpang.

Bukti yang dimiliki Johan adalah foto-foto yang ditunjukan kepada detikTravel, Jumat (9/5/2014). Johan menunjukan foto tiket, ekor pesawat Li*n Air, dan kelakukan petugas baggage handler yang kasar.

Dari foto Johan, tampak pesawat Li*n Air J* 581 tipe Boeing 737-900ER itu berkode register PK LFU. Johan yang masuk lewat tangga di ekor pesawat melihat kejanggalan berupa kegiatan petugas baggage handler. Saat dipotret dengan zoom, tampak mereka menginjak dan menduduki koper penumpang.

Tampak tiga pasang kaki petugas bagasi di atas tumpukan koper penumpang di atas gandengan troli yang besar. Sebuah koper hard case besar berwarna putih diinjak satu orang. Dua orang lagi menduduki tumpukan koper penumpang.

"Pas saya lihat mereka duduk-duduk saja, tidak dalam aktivitas memasukan barang, tapi kan saya tidak berdiri lama di sana karena harus naik ke pesawat. Mungkin mereka menunggu bagasi di ruang kargo digeser-geser sebelum memasukan koper lain," jelas Johan.

Tapi, kenapa koper harus diinjak ya, apa maksudnya? Menurut Johan, mungkin saja koper itu untuk dijadikan pijakan petugas untuk memasukan barang ke ruang kargo

Spoiler for sumur:


Spoiler for Foto Bukti:


Spoiler for Foto Bukti:


Spoiler for Foto Bukti:


Di Sini TS tidak ada maksud untuk menjelekan ,hanya prihatin pelayanan beberapa maskapai yang tidak profesional,dan mohon di kemudian hari saya berharap setiap maskapai lebih ditingkatkan lagi pelayanannya.


emoticon-KissMohon Komentar nya ya ganemoticon-Kiss


Dan Jika berkenan ane mengharap dari agan-agan semua emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau agan bisa beri emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh willygultom 13-05-2014 10:40
0
4.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan