poseedAvatar border
TS
poseed
Bersiaplah Bagi Pemancing Mania, Sekarang Drone Bisa Membantu Menangkap Ikan!
Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu saja semakin membantu kehidupan sehari-hari ya, selain itu juga bisa mendukung hobi kalian lho misalnya saja memancing atau diving. Masa sih? Nggak percaya? Kenalan dulu nih dengan PowerRay Underwater Drone.
Jika umumnya agan - agan melihat drone terbang di udara, kali ini perusahaan PowerVision Robot Corporation mengembangkan drone yang bisa menyelam dibawah air. Dilansir dari berbagai sumber, pihak PowerVision mengatakan alat ini akan “mengubah dunia memancing”.



Bentuk dari PowerRay sudah pasti berbeda dengan drone pada umumnya, dilihat sekilas tampak seperti kapal selam dalam bentuk mini ya. Dengan keunggulan tahan air, drone underwateryang dikendalikan dengan aplikasi di smartphone juga didukung dengan keunggulan menyelam hingga kedalaman 98 kaki atau 30 meter, kemudian juga mempunyai tiga level untuk mengendalikan yaitu beginners, experienced pilot dan profesionals.



PowerRay bukan hanya alat untuk membantu memancing tetapi juga untuk kalian yang mempunyai hobi diving karena dengan alat ini juga bisa digunakan untuk foto dan membuat video underwater. Didukung dengan kamera 4K UHD dengan angle 95°, burst mode shootingdan juga bisa merekam real time,ditambah dengan LED lighting yang dapat menyinari keadaan gelap di dalam air. Jika agan - agan socmed user yang suka live video atau live streaming,PowerRay cocok nih untuk kalian, siapa tau followers bisa semakin bertambah.



Ada yang tak kalah menariknya nih gan, yaitu PowerSeekers, dari bentuknya serupa tapi tak sama dengan CCTV, namun alat ini adalah kamera yang bisa dilepas dari PowerRay. PowerSeekers cocok banget dipakai saat memancing karena bentuknya yang ringan dan bisa di kaitkan di alat pancing, agan bisa memilih fish finder modedi aplikasi dan PowerSeekers akan memberitahu kalian tempat ngumpulnya ikan, kedalaman air dan memiliki kekuatan baterai yang real time. PowerVision memang tak tanggung-tanggung ya dalam menciptakan produknya PowerRay, karena agan bisa menikmati pemandangan dibawah laut dengan Virtual Reality atau VR.

Apakah agan - sista membutuhkan PowerRay untuk menunjang hobi juga? Sayangnya, untuk saat ini PowerVision belum merilis harga untuk PowerRay, akan tetapi mereka sudah membuka Pre-order secara global sejak tanggal 27 Februari 2017. Kira-kira berapa ya harganya? emoticon-Big Grin





Quote:

0
3.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan