semxtjAvatar border
TS
semxtj
Tidak Ada Dana, Timnas Futsal Mundur dari SEA Games 2017

Hasrat masyarakat Indonesia untuk melihat tim nasional Futsalnya di SEA Games kayaknya bakal harus dikubur dalam-dalam deh, sebab dikabarkan timnas Futsal Indonesia mengundurkan diri dari SEA Games 2017 di Malaysia karena masalah dana. Bukannya tanpa usaha, bahkan senin kemarin harusnya timnas Futsal melakukan seleksi pemain untuk berlaga di SEA Games, namun sayang hingga detik ini pihak federasi tidak memberikan respon hingga membuat tim menjadi putus asa dan ikhlas timnas Indonesia tidak berangkat ke Malaysia, sebuah keputusan yang menjadi kali pertama sejak cabang olahraga ini dipertandingan pada SEAG 2007 Thailand.

Mungkinkah Karena Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Tengah Fokus Menghadapi Kasusnya?


Buat yang memperhatikan dunia Futsal di Indonesia pasti tahu sosok Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia yaitu Hary Tanoe. Melalui pergerakannya, harus kita akui Gan Futsal Indonesia tengah dihidupkan hegemoninya di pentas nasional, bisa kita buktikan lewat tayangan Futsal di salah satu televisi milik Hary Tanoe dan pemberitaan yang sedikit lebih di media yang juga miliknya. Belum lagi dikabarkan pembiayaan segala aktivitas Timnas Futsal ditanggung oleh Hary Tanoe hingga nekat mendatangkan pelatih kelas internasional untuk melatih bayu Saptaji dkk, terlepas dari asumsi masyarakat yang menilai dirinya tengah mencari perhatian masyarakat Indonesia untuk pemilu 2019 nanti.

Dan kini Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia tersebut seolah diam seribu bahasa, setidaknya sampai detik ini, Hari Tanoe diam saja ketika melihat timnas Futsal yang dikomandoinya mendapatkan masalah dana hingga harus mengundurkan diri di SEA Games 2017. Mungkinkah ini semua karena doi lagi ngambek karena "katanya" dikriminalisasi oleh pemerintah?


Sumber
0
36.6K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan