romeorabunAvatar border
TS
romeorabun
Kasihan... Karena Kecelakaan, Jempol Tangan Agan Ini Diganti Jempol Kaki
Quote:


Kasihan banget Agan ini karena dia tertimpa nasib malang. Dia pasti sama sekali nggak pernah ngebayangin akan mendapatkan musibah kayak gini, Gan.

April lalu, Zac Mitchell "berhadapan" dengan seekor banteng. Tiba-tiba aja banteng itu menendangnya sampai terlempar dan menabrak pagar.

Entah bagaimana posisinya, tapi ketika tubuhnya berbenturan dengan pagar, salah satu jempol tangannya terputus. Jempol yang copot gelantungan di pagar.

Quote:


Setelah itu Zac langsung dibawa lari ke rumah sakit. Ketika diwawancarai oleh ABC, dia menjelaskan kronologi ketika dia diboyong ke ruang gawat darurat.

"Bosku melihat ada ceceran darah, dia bertanya apa yang berdarah. Saya kaget ketika melihat tangan kanan saya," katanya.

Karena jarak rumah sakit terdekat sangat jauh, sepanjang perjalanan dia membenamkan jempolnya ke dalam es batu, Gan. Dokter spesialis pun langsung menangani Zac ketika tiba di Rumah Sakit Sydney.

Quote:


Di sana dokter memberikan saran yang mungkin buat sebagian orang agak aneh. Tapi menurut dokter itulah yang terbaik: menukar posisi jempol kaki Zac ke jari tangan.

Alasannya karena jempol tangan sangat penting untuk beraktivitas dan jempol Zac sudah tidak berfungsi lagi karena banyak syaraf yang mati. Kulit dan tulang dari jempol kaki bisa disambungkan ke tangan dan berfungsi baik. Akhirnya dilakukan operasi bedah oleh dokter Sean Nicklin.

Tapi... bentuk tangannya jadi aneh gitu. Kasihan, Gan.

Quote:


Spoiler for bentuk tangan setelah operasi:


emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Sumber.

Diubah oleh romeorabun 17-07-2017 09:18
0
35.9K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan