Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Mau Tahu Emoji Apa yang Populer di Facebook? Disini Jawabannya


MivecBlog.com

Siapa sih yang gak pakai emoticon saat main pesbuk? Kayaknya hampir semuanya deh Gan. Seperti yang diketahui emoticon/emoji kini makin digemari oleh seseorang yang sedang melakukan komunikasi. Alasannya beragam, dari bikin komunikasi menjadi seru, pesan lebih mudah tersampaikan sampai bikin komunikasi jadi lebih awet yang membuat emoticon seperti sebuah item variasi unik demi menciptakan sensasi yang berbeda kala melakukan komunikasi, baik antar dua arah ataupun secara bergerombolan/grup.

Sejak Facebook menyertakan beragam jenis emot untuk menemani emot jempol, tahukah Agan kalau karakter emoticon apa sih yang paling sering digunakan orang di Facebook?

Nah disini jawabannya


Untuk menyambut hari emoji sedunia, Chief Operating Officer (COO) Facebook Sheryl Sandberg membeberkan emoji apa yang paling populer di Facebook lewat akun sosial media pribadinya. Hasilnya? Emoji ngakak menjadi yang populer di sosial media kepunyaan Mark ini GanSis, bisa GanSis liat di gambar peringkat emojinya. bahkan di negara kita emoji ngakak paling populer digunakan. Tanda apakah ini? Apakah rakyat Indonesia memiliki bakat untuk melawak? Selera humor yang bagus? Atau jangan-jangan rakyat Indonesia merupakan rakyat yang mayoritas penduduknya adalah orang yang bahagia?
emoticon-I Love Indonesia

0
20.7K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan