ID.GW.3.210.138Avatar border
TS
ID.GW.3.210.138
Kritika Online SEA by Playpark



General Rules
Quote:

PLAY@PARKtelah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Kritika Online ke Asia Tenggara pada Mei 2016.

Pada saat peluncurannya nanti, game yang dikembangkan oleh AllM, akan membawa 4 class yaitu: Warrior, Rogue, Mage dan Scyther. 3D MOARPG yang ditunggu-tunggu ini akan bisa dimainkan secara bersamaan untuk 6 negara di Asia Tenggara sebut saja: Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Singapura dan Filipina.
Server Asia Tenggara yang disediakan oleh Playpark ini akan menjadi server pertama Kritika Online yang berbahasa Inggris dan Indonesia di dunia.

4 Job Kritika Online

  1. Warrior[The Violent Brawler]: Dengan sub class Burst Breaker, Demon Blade, dan Raging Berserker yang akan menghajar musuh dengan tangan kosong.
    Spoiler for Warrior Gameplay:

  2. Rogue[The Nimble Gymnast]: Bisa kamu spesialisasikan menjadi Cat Acrobat, Crimson Assassin, dan Mystic Wolf Guardian.
    Spoiler for Rogue Gameplay:

  3. Mage[The Gun-toting Caster]: Memiliki subclass Shadow Mage, Freezing Blaster, dan Dimension Controller dengan efek serangan yang terlihat futuristik.
    Spoiler for Mage Gameplay:

  4. Scyther[The Angel of Death]: Karakter hybrid antara Warrior dan Rogue dengan jarak serangan yang jauh. Bisa kamu ubah menjadi Valkyrie atau Blood Fairy.
    Spoiler for Scyther Gameplay:



source : inidan itu
Diubah oleh ID.GW.3.210.138 17-01-2017 10:21
0
57.9K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan