zekhaAvatar border
TS
zekha
Janda-Janda Cantik di Hollywood


Kali ini saya akan membahas tentang Selebriti Hollywood dengan kategori Janda Tercantik.. Siapa sajakah mereka.?? Langsung saja ke TKP.!!


1. Amber Heard





Amber Heard adalah seorang aktris Amerika yang bersinar karena peran beraninya di beberapa film Hollywood, seperti Angry Drive dan Magic Mike XXL.

Tapi, sebagian orang masih tidak mengenal siapa itu Amber Heard, hingga akhirnya ia menikah dengan Johnny Depp di tahun 2015.
Hubungan yang diprediksi berlangsung lama ini sayangnya hanya seumur jagung. Amber Heard memutuskan untuk bercerai dari Johnny Depp di bulan Mei 2016.

Walaupun banyak pemberitaan buruk mengenai dirinya, Amber Heard nyatanya tetap bersinar dan semakin seksi dengan rambut blonde-nya.


2. Kate Beckinsale





Kate Beckinsale disebut-sebut sebagai salah satu aktris tercantik Hollywood. Perempuan yang bisa memerankan karakter apa saja ini terkenal karena wajah lembut, rambut cokelat, dan aksen Inggrisnya yang dianggap seksi oleh banyak orang.

Kate memulai kiprahnya di dunia hiburan sebagai model. Karir aktingnya mulai menanjak sejak membintangi film Much Ado About Nothing. Dia juga terkenal lewat film Van Helsing, The Aviator, Pearl Harbor, Whiteout, dan franchise Underworld.

Kate sempat menjalin hubungan serius dengan aktor Michael Sheen. Keduanya memiliki seorang putri yang diberi nama Lily. Kemudian Kate terjerat cinta lokasi dengan sutradara film Underworld yang dia bintangi, yaitu Len Wiseman. Setelah 11 tahun bersama, Kate mengumumkan perpisahannya dari sang suami.


3. Katie Holmes





Katie Holmes sempat bikin iri cewek-cewek sedunia karena berhasil menaklukkan Tom Cruise, duda keren dan sukses yang jadi impian Hollywood. Tom bahkan sempat menunjukkan 'cinta matinya' kepada Katie yang sudah memberinya putri cantik bernama Suri.

Walaupun begitu, pernikahan pasangan berjuluk TomKat ini tak berjalan mulus. Setelah menjalani biduk rumah tangga selamba beberapa tahun, Tom dan Katie berpisah di tahun 2012.

Lepas dari Tom, Katie masih tetap menjadi salah satu Hollywood sweetheart. Persona publiknya sebagai artis baik-baik, berkelas, dan manis membuat dirinya diincar banyak pria.


4. Kate Hudson





Aktris yang populer lewat film How to Lose a Guy in 10 Days dan Raising Helen ini tak pernah kehilangan pesonanya meskipun sudah melahirkan dua anak.

Kate Hudson sempat mengarungi bahtera rumah tangga bersama Chris Robinson (1998 - 2007). Setelah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Ryder, keduanya bercerai. Selanjutnya, Kate bertunangan dan tinggal bersama personel band Muse, Matthew Bellamy. Sebelum berpisah di tahun 2014, pasangan ini juga sempat dikaruniai satu orang anak.

Dan kini, orangtua tunggal untuk dua orang anaknya ini, terlihat semakin memesona.


5. Jennifer Garner





Jennifer Garner termasuk salah satu selebriti wanita paling awet muda di dunia hiburan. Meskipun usianya sudah memasuki 44 tahun, Jennifer tetap menawan dengan lesung pipinya yang indah. Tubuhnya pun terlihat masih indah meskipun sudah pernah melahirkan 3 orang anak.

Jennifer Garner mulai tenar sejak membintangi serial aksi Alias. Setelah itu, dia membintangi Daredevil, film gagal yang mempertemukannya dengan Ben Affleck. Setelah terlibat cinta lokasi, Jennifer dan Ben menikah. Namun biduk rumah tangga keduanya kandas setelah Ben ketahuan berselingkuh dengan baby sitter anak-anak mereka.

Sejak bercerai dari Ben, Jennifer belum pernah kedapatan menggandeng kekasih. Tampaknya, wanita cantik ini masih ingin menikmati kesendiriannya saja.


6. Katy Perry





Perceraian Katy Perry tak menghentikan dirinya untuk terus berkilau. Buktinya, karier Katy Perry semakin melejit walaupun dirinya sudah menyandang status janda.

Katy Perry menikah dengan Russell Brand dalam sebuah upacara pernikahan yang indah di India. Hubungan tersebut hanya bertahan hingga dua tahun dan berakhir di tahun 2012.

Setelah bercerai dari Rusell Brand, Katy Perry berkencan dengan beberapa pria seksi Hollywood lainnya. Sebut saja John Mayer dan Orlando Bloom.


7. Gwyneth Paltrow





Kehidupan Gwyneth Paltrow jelas bikin iri para aktris yang tengah berjuang di Hollywood. Jalan Gwynnie menuju dunia perfilman terbuka lebar berkat koneksi dari keluarganya yang disebut-sebut 'bangsawan' Hollywood. Statusnya menanjak ke deretan bintang papan atas dalam semalam berkat film Shakespeare in Love. Tak tanggung-tanggung, Gwynnie memenangkan piala Oscar, Golden Globe, dan Screen Actors Guild berkat film yang rilis pada tahun 1998 itu.

Setelah memacari aktor-aktor ganteng macam Brad Pitt, Ben Affleck, Viggo Mortensen, dan Luke Wilson, Gwynnie dinikahi vokalis Coldplay, Chris Martin. Setelah membina rumah tangga selama 11 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Setelah berpisah dari suaminya, Gwynnie sempat berpacaran dengan sutradara Brad Falchuk. Namun kini aktris berambut pirang itu lebih fokus untuk membesarkan situs lifestyle yang diasuhnya, Goop.


8. Jennifer Lopez





Jennifer Lopez membuktikan diri menjadi seorang janda bukanlah perkara yang sulit. Justru, dirinya semakin menunjukkan pesona dan juga keseksiannya.

Di tahun 2004, dirinya menikah dengan kekasihnya yang seorang penyanyi, Marc Anthony. Dari pernikahan ini, Jennifer Lopez mendapatkan anak kembar. Pernikahan yang diramal akan sampai tua ini, terpaksa terhenti setelah tujuh tahun menikah. Jennifer dan Marc memutuskan mengakhiri pernikahan mereka di meja hijau.

Setelah bercerai, Jennifer Lopez meyakinkan publik bahwa dirinya adalah salah satu janda terseksi di Hollywood.


9. Sandra Bullock





Sepanjang karirnya sebagai aktris, Sandra Bullock dikenal sebagai America's sweetheart. Sandy berhasil memikat publik berkat aktingnya yang menawan, senyum ramah, serta kepribadiannya yang menyenangkan.

Meskipun sempat dikenal sebagai ratu komedi, Sandy berhasil membuktikan kepada para kritikus kalau dia juga bisa berakting serius. Selain Speed yang membesarkan namanya dan Keanu Reeves, Sandy juga sukses membawakan perannya dalam film Crash, The Blind Side, dan Gravity.

Sandy menjalani kehidupan rumah tangga bersama pembawa acara Monster's Garage, Jesse James. Sandy mengajukan permohonan cerai setelah James mengakui secara terbuka kalau dia sudah berselingkuh dengan banyak wanita sepanjang pernikahan mereka.

Kini Sandy fokus sebagai aktris, produser, dan ibu bagi dua anak adopsinya. Kabarnya, aktor muda Chris Evans sempat naksir kepada bintang Miss Congeniality ini. Namun Sandy tampaknya kurang tertarik untuk memacari pria yang jauh lebih muda darinya.


10. Halle Berry





Tak hanya cantik dan seksi, aktris kulit hitam ini juga memiliki akting yang bagus. Halle tercatat sebagai satu-satunya aktris kulit hitam yang memenangkan piala Oscar untuk kategori pemeran utama wanita terbaik.

Kehidupan asmara mantan finalis Miss America dan Miss World ini cukup pelik. Setelah 2 pernikahannya kandas, Halle menjalin hubungan serius dengan model Gabriel Aubry yang 9 tahun lebih muda darinya. Putus dari Aubry yang sudah memberinya seorang anak perempuan, Halle menjalin cinta dengan aktor Olivier Martinez. Sempat terjadi konflik sengit antara kedua pria dalam hidup Halle tersebut, konflik yang berujung pada perkelahian.

Setelah 2 tahun menikah, Halle Berry dan Olivier Martinez sepakat untuk berpisah. Proses perceraian mereka masih berlanjut hingga saat ini.


11. Demi Moore





Perempuan yang sempat mempopulerkan potongan rambut pendek lewat film Ghost ini memang sangat memperhatikan penampilannya. Demi rutin melakukan perawatan mahal untuk mencegah kerutan muncul di wajah cantiknya. Demi juga sempat melakukan operasi penyedotan lemak agar tubuhnya tetap tampak seksi.

Perjalanan cinta perempuan bernama Demetria Gene Guynes ini cukup terjal. Demi sempat menikah tiga kali. Suami pertamanya adalah Freddy Moore, kemudian dia menikahi Bruce Willis dan yang terakhir dengan Ashton Kutcher yang akhirnya pada tahun 2013 mereka berdua memutuskan bercerai.


12. Britney Spears





Britney Spears melepaskan status single bersama sahabat kecilnya, Jason Allen Alexander. Pernikahan mereka dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sayangnya, usia pernikahan itu hanya berlangsung 55 jam, karena penyanyi "Oops I Dit It Again" ini memutuskan bercerai.

Pencarian cintanya pun tak berhenti begitu saja. Dirinya kembali mengatakan 'I do' bersama penari latarnya, Kevin Federline, setelah tiga bulan berpacaran.

Sayang, hubungan tersebut kembali gagal. Britney dan Kevin memutuskan bercerai di tahun 2006, setelah tiga tahun menjalani rumah tangga.

Dan kini, walaupun menjadi seorang janda, Britney Spears semakin eksis di dunia musik Hollwyood. Dirinya pun mengembalikan citra seksi yang pernah menghilang dari dirinya.


13. Gemma Arterton





Gemma Arterton merupakan seorang selebriti wanita asal negara Ratu Elizabeth, Inggris, tentunya bukanlah sosok selebriti yang terdengar cukup asing. Pasalnya, artis cantik yang bernama lengkap Gemma Christina Arterton adalah salah seorang selebriti yang sudah sangat terkenal di kanca industri hiburan Hollywood.

Bahkan, wajah cantiknya, pun sudah cukup sering membintangi beberapa film ternama dari industri perfileman Hollywood. Seperti ‘Quantum of Solace’, ‘Prince of Persia: The Sands of Time’, dan juga teranyar ‘Hansen and Gretel: Witch Hunter’.

Namun, sayangnya kesuksesan atas kariernya dalam kancah perfileman, tak diikuti dengan kisah asmaranya. Pasalnya, menikah pada tahun 2010 dengan Stefano Catelli, Gemma hanya dapat mengarungi bahtera rumah tangga selama 3 tahun.


14. Angelina Jolie





Angelina Jolie bukanlah nama asing dalan kancah perfilman Hollywood. Artis cantik ini merupakan salah satu artis yang popular dan sukses dalam karir aktingnya. Beberapa film terkenal pernah di bintangi oleh Angelina Jolie seperti Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life, Mr. & Mrs. Smith dan Maleficent.

Selain karirnya yang cemerlang, artis ini juga sukses bikin iri orang-orang karena beruntung menjadi istri Brad Pitt yang notabene seorang aktor ganteng di hollywood.

Namun siapa sangka pernikahannya dengan Brad Pitt tak semulus karirnya di dunia perfilman hollywood. Pada tahun 2016 Pasangan Jolie dan Pitt resmi berpisah setelah 11 tahun bersama.





Mungkin gansis mau berkomentar atau mau nambahin silahkan.
Jangan lupa ratenya ya gansis.
Sekian dan Terimakasih.


Diubah oleh zekha 05-05-2017 07:29
0
18K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan