Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sino.aryanAvatar border
TS
sino.aryan
Penuh Mayat Anak Kecil,Ternyata ini Pabrik Organ Tubuh Manusia di Pasar Gelap
Sindikat perdagangan organ tubuh ilegal di perbatasan Malaysia-Thailand




Belum lama ini muncul beberapa postingan foto mengerikan yang viral di media sosial.Tampak pada foto tersebut terdapat ratusan mayat anak-anak kecil di sebuah tempat yang diduga merupakan pabrik organ tubuh manusia.

Anak-anak yang telah meninggal itu diduga sengaja dibunuh untuk diambil organ tubuhnya,dan selanjutnya organ itu akan diperjual-belikan di pasar gelap.

Pabrik organ tubuh ini diketahui terletak di perbatasan Malaysia-Thailand.

Spoiler for :


Tak ayal kemunculannya menjadi peringatan bagi para orangtua untuk selalu waspada dan jangan lengah dalam mengawasi anak-anak mereka.

Bukan tanpa alasan,kasus penculikan anak kecil hingga kini memang selalu marak dan bukti foto-foto ini semakin menguatkan anak-anak itu menjadi korban sindikat perdagagan ini.

Dilansir dari laman TheCoverage,beberapa postingan foto-foto horor ini pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook dengan akun Goh Soo Heng.

Dalam keterangannya,ia menyebutkan bahwa terdapat lebih dari 700 mayat anak kecil ini ditemukan tanpa organ tubuh mereka.Mayat-mayat anak kecil ini diletakkan berbaris di lantai seperti hewan ternak dengan bekas luka di beberapa bagian tubuh.Lebih mengerikannya lagi,beberapa ada yang diikat dan dikemas di dalam kotak kardus dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Tampak dengan jelas foto ini diduga kuat merupakan sindikat perdagangan organ tubuh ilegal di pasar gelap yang sengaja menculik anak-anak untuk dijual organ tubuhnya.

Spoiler for :


Lewat postingan ini,Goh juga memperingatkan para orangtua untuk selalu menjaga buah hati mereka ketika berpergian ke luar negeri.Jangan sampai mereka kehilangan anak dan anak-anak mereka menjadi korban dari sindikat-sindikat Timur Tengah yang kejam ini.

Sementara itu untuk kebenaran foto ini,TheCoverage.my sendiri belum mendapatkan verifikasi resmi mengenai tempat sindikat ini berasal.

Source: http://palembang.tribunnews.com/2017...di-pasar-gelap

ulah nasbung ini.kehabisan dana sokongan buat makar.akhirnya terpaksa mencari dari sumber lainemoticon-Marahdasar biadab!!!
Diubah oleh sino.aryan 14-07-2017 21:55
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
1
18.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan