Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skydaveeAvatar border
TS
skydavee
Ini Yang Terjadi Ketika Dukun Naik Pesawat
Spoiler for "Kepala suku Nigeria melakukan ritual dikabin pesawat"/ Andi Enumah:


Mungkin setiap traveler punya ritual masing-masing sesaat sebelum terbang. Namun, lain halnya dengan yang dilakukan seorang dukun afrika sebelum mengudara.

Adalah Adeyeye Enitan Ogunwusi (42), seorang Kepala Suku Yoruba yang berasal dari Nigeria. Pada Selasa lalu (11/7), Adeyeye beserta salah satu rekannya diketahui bepergian dengan pesawat menuju Ontario, Kanada.

Namun namanya dukun, ada ritual yang dilakukan oleh Adeyeye sebelum pesawat mengudara. Ritual unik itu pun direkam dan diposting ke laman Youtube oleh salah satu penumpang.

Dilihat
detikTravel
dari videonya di Youtube, Jumat (14/7/2017), video singkat berdurasi 39 detik itu menampilkan ritual ala Suku Yoruba yang dilakukan oleh Adeyeye di kabin pesawat sebelum duduk.

Datang dengan pakaian adatnya, Adeyeye juga tampak membawa dua buah kecrekan tradisional di setiap tangannya. Ia pun mengangkat kedua tangannya dan menggoyangkan kecrekan ditu di udara.

Usai Adeyeye melakukan ritual tersebut, ia beserta beberapa rekannya baru mulai duduk di bangku pesawat yang telah diperuntukkan untuk mereka. Tentu kejadian itu menjadi momen langka bagi para penumpang. Unik sekali ya.



nih gan videonya

_______________________________________________
Masing² orang memiliki kepercayaan yang berbeda, meski berbeda secara iman, tapi mereka tetap saudara kita dalam kemanusiaan...

enjoy your time
Diubah oleh skydavee 14-07-2017 13:58
0
5.2K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan