tigaporsiAvatar border
TS
tigaporsi
KOCAK! ‘Mobil Murah’ Yang Pintunya Terkelupas Gara-Gara Motor Roda Tiga


TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Kejadian dan foto unik diunggah salah satu akun di Facebook (FB), menunjukkan bahwa satu unit LCGC (mobil murah/ KBH2) tampak mengelupas pintunya.

Ditengarai, hal tersebut terjadi akibat mobil bersenggolan dengan sepeda motor roda tiga.

Foto diunggah akun FB Oki Andrealasson, Rabu (13/7/2017), menunjukkan bahwa pintu LCGC yang terkelupas tampak menempel bada bak sepeda motor roda tiga. Foto itu mulai viral dan di-sharebeberapa orang. Cek Link Ini

Belum diketahui pasti, "mobil murah" apa yang menerima nasib sial itu, juga sepeda motor roda tiga merek apa yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Namun dalam unggahan Oki, disebut bahwa motor roda tiga itu bermerek Fukuda, dan mobil yang pintunye mengelupas adalahToyota Calya.

”Saat Calya senggolan sama motor gerobak Fukuda.. Eh fukudanya bai2 saja,” begitu bunyi caption foto yang dipertegas dengan emoticontertawa. Banyak komentar mengalir, kebanyakan mempertanyakan kualitas bodi yang sampai mengelupas.

Salah satu komentar berasal dari akun Dana Galuh, yang berbunyi, ”Hahaha, iso mliwek ngunu (bisa terkelupas begitu) ya om.. Tapi setidaknya, dia udah punya side impact beam, sama kayak Ertiga,” begitu bunyi komentarnya.

Salah satu komentar juga mempertegas bahwa kejadian itu sudah mulai menyebar di kalangan komunitas, yakni Calsic ( Calya-SigraCommunity) dan menjadi topik pembahasan. (*)
sumber

astaga calya parah banget tipisnyaemoticon-Big Grin
0
5.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan