djawasAvatar border
TS
OWNER
djawas
Drama Tari Kolaborasi KAMANDAKA bersama Ki Dalang Manteb "Pancen OYE"







Dalam rangka ikut melestarikan kebudayaan dan untuk lebih mengenalkan potensi wisata kabupaten Banyumas khususnya Baturaden, Kaskuser Regional Banyumas bersama Paguyuban Masyarakat Wisata Baturaden serta segenap Penggiat Kebudayaan di Kabupaten Banyumas akan menyelenggarakan Drama Tari Kolaborasi KAMANDAKA, yang kali ini di dukung juga oleh penampilan Dalang Kondang - Ki Manteb "Pancen OYE".

Pesona objek wisata Baturaden sudah tidak diragukan lagi, optimaliasi potensi wisata sudah dilakukan diantaranya dengan pembuatan Wahana Apresiasi Seni Bukit Bintang. Drama Tari KAMANDAKA nantinya juga akan di laksanakan di Bukit Bintang, sebuah tempat diketinggian dengan view elok kota Banyumas.

Setelah sukses dengan event Baturajazz, Bukit Bintang kembali di peruntukkan untuk perkembangan kebudayaan bidang sendra tari. Seluruh naskah di tulis oleh Kaskuser Regional Banyumas yaitu agan Bagus a.k.a Javanessee, tentu saja tidak ketinggalan agan-agan kaskuser dan kaskuserwati yang lain juga terlibat lho dalam mengisi beberapa peran. So.. pasti akan menarik nantinya gann..



Quote:




Quote:




Untuk menuju ke TKP nda usah khawatir gan, agan tinggal cari aja di Maps Google "Bukit Bintang", udah pasti nongol tuh TKP nya gan, jadi ga bakal nyasar deh...







Kontak Person :

Bowo a.k.a djawas ( 082225128013)
Bagus a.k.a Javanesse ( 083863189811 )



emoticon-terimakasihSampai Ketemu di TKP gannn.... emoticon-terimakasih

Salam Budaya


Diubah oleh djawas 14-07-2017 11:43
0
4.4K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan