.yakuza.Avatar border
TS
.yakuza.
poor arab ...Arab Saudi Rilis Video Tutorial Bagaimana Memukul Istri
Televisi nasional Kerajaan Arab Saudi menayangkan video, yang mengajar para suami bagaimana cara memukul istri dengan benar

Video ini diyakini telah ditayangkan di negara itu pada awal Februari 2016. Menurut Abna, pemerintah kerajaan telah menyetujui video itu, makanya diberikan airtime di televisi nasional.

Dokter dalam video itu, disebut sebagai spesialis terapi, bernama Khaled Al-Saqaby. Ia mengajar para lelaki bagaimana memukul istri mereka jika mereka tidak mematuhi suami.

Menurut Al-Saqaby, suami tidak harus segera menyerang istri mereka, tetapi harus mendisiplinkan mereka. Dia kemudian menjelaskan bahwa dalam pernikahan, tidak ada kesetaraan, dan bahwa laki-laki harus memimpin rumah tangga.

"Langkah pertama adalah untuk mengingatkan dia tentang hak-hak dan tugasnya menurut Allah. Kemudian langkah kedua, menjauhkan dirinya di tempat tidur. Langkah ketiga, memukul, harus sesuai dengan ketentuan Islam," katanya.

"Sebelum mengambil tindakan. Pemukulan tidak boleh dilakukan dengan tongkat, pengikat kepala, atau benda tajam."

"Sebaliknya, suami harus menggunakan pembersih gigi atau dengan sapu tangan. Dengan begitu, istri akan merasa bahwa dia melakukan kesalahan."

Mengakhiri pengajaran kontroversial, Al-Saqaby mengatakan bahwa kadang-kadang, suami bisa memukul istri mereka tanpa mengikuti langkah-langkah itu, ketika wanita melakukan hal ekstrim dengan tidak mematuhi suami mereka.

Setelah ditayangkan di Saudi, pemerintah Saudi lalu merilis video kontroversial itu di Amerika Serikat melalui Middle East Media Research Institute yang berbasis di Washington DC, pada bulan April 2016.

Tapi, kelompok aktivis perempuan menggambarkan video itu sebagai sesuatu menyebalkan.

Menurut kritikus, meskipun beberapa dari ajaran Al-Saqaby ditemukan dalam Al-Qur'an,
tapi Al-Saqaby dan pemerintah Saudi dituduh selektif dengan ayat-ayat dari Kitab Suci untuk memenuhi kepentingan mereka sendiri.

Penulis Free Thought Project, Matt Agorist mencatat beberapa ayat dari Al-Qur'an dan Hadis untuk menyoroti bagaimana sebuah teks agama dapat digunakan untuk menghasut perdamaian atau kekerasan, dan bahwa Islam melarang mempromosikan bagaiman pria memukuli istri mereka.

http://news.rakyatku.com/read/5114/2...-memukul-istri .

poor arab muslim
sebelahblog
anasabila
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12.2K
113
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan