davis166Avatar border
TS
davis166
Seragam Pramugari Maskapai Ini Udah Kayak di Fashion Show


Menggunakan servis dari maskapai internasional, tentunya selain kenyamanan dari segi fasilitas, tapi pastinya juga pelayanan dari cabin crew yang bikin betah. Maskapai Negeri Tirai Bambu ini baru aja mendesain seragam cabin crew mereka yang bener-bener stylish.



Hainan Airlines ini baru aja nunjukkin gaya terbaru mereka di Paris Couture Week. Seragamnya sendiri didesain sama Laurence Xu, yang terinspirasi dari Cheongsam, dress perempuan tradisional Cina. Bukan hanya dress biasa, tapi dipadu dengan kesenian Cina seperti lukisan awan, ombak dan burung mitos, Roc. Semuanya dipadu dengan gaya Barat untuk tampilan yang modern dan lebih internasional. Sedangkan untuk seragam cabin crew laki-laki, lebih terlihat konservatif dan kebarat-baratan.











Stylish banget desainnya, beda sama seragam-seragam pramugari biasanya. Ternyata selain seragam pramugari nyeleneh yang pake bikini, ada juga seragam yang emang mengkombinasikan kebudayaan tradisional mereka untuk sekaligus mengenalkan ke dunia. Keren! emoticon-2 Jempol

Sumur
0
39.7K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan