Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Buron Kasus Penembakan Italia Menyerahkan Diri ke Polisi


Jakarta - Seorang pelaku yang terlibat kasus percobaan pencurian dan penembakan Italia Chandra Kirana Putri (23) menyerahkan diri ke polisi. Pelaku menyerah karena khawatir terhadap tindakan tegas polisi.

"Pelaku menyerahkan diri karena yang bersangkutan dan keluarganya khawatir dengan statement Direskrimum di media yang akan tindak tegas tembak di tempat kepada pelaku Sudirman apabila tidak segera menyerahkan diri," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada detikcom, Senin (10/7/2017).

Polisi sebelumnya menembak mati eksekutor penembak Italia bernama Saiful. Pelaku ditembak mati karena melawan saat hendak disergap polisi.

Penyergapan Saiful dilakukan di Jl Lematang-Tanjung Bintang, Lampung Selatan, pada pukul 14.00 WIB, Minggu (9/7). Saat penyergapan, Saiful mencoba melakukan perlawanan dan membawa senjata api.

Tertangkapnya Saiful, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, berkat rekaman CCTV di rumah tetangganya. Saat itu, wajah rekan Saiful terekam CCTV.

Penembakan terhadap Italia terjadi pada 12 Juni lalu. Italia tewas ditembak pencuri motor di rumahnya, perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang.

Sebelum tewas, Italia memergoki kedua pelaku yang mencoba membawa kabur sepeda motornya. Korban sempat menyerang pelaku menggunakan sapu, namun dibalas pelaku dengan sekali tembakan. (fdn/fdn)

sumur

=======================

Udah ketangkep ni yang atu, enaknya diapain ni..? emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
9.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan