Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setiawan171289Avatar border
TS
setiawan171289
Frenchise ONE TEA yang mencurangi mitra
Assalamualaikum agan agan, ane mau cerita nih mudah-mudahan bisa jadi pelajaran berharga buat agan agan yang sangat semangat mau usaha fenchise tapi jangan salah langkah memilih frenchise,
Sekilas info tentang One Tea ini

https://fjb.kaskus.co.id/product/550...cb173d278b4567
IG nya @one.teabubble
web nya www.oneteabubble.com

Ane ikut daftar One Tea ini sudah lama periode oktober 2016 silam, ikut 2 paket senilai 48jt masing2 24jt, pelunasan ane laksanakan di bulan november 2016, dengan berbagai kesepakatan dengan ownernya yang bernama SIAN NIE yaitu, bisa open mall di daerah jakarta timur dan bulan desember bisa open karena banyak liburnya, dan masuk bulan desember tak kunjung bisa open dengan alasan-alasan Owner yang bernama Sian Nie ini, kendala dipembuatan booth lah, menyalahkan pegawainya lah, kasihan sekali pegawainya, sampai januari habis pun tak kunjung Open, disini saya sudah mulai jengah dan hasrat untuk usaha saya mulai melemah, sampai saya debat terus dengan Sian Nie ini yang akhir-akhirnya memang pandai menipu ( Lihat saja history nya http://archive.kaskus.co.id/thread/5279465/1 ), dan keluarlah statment dia ada isi perjanjian yang tidak dia sebutkan dia awal yaitu tidak memberikan batas waktu untuk open, WTF dia ane tanya saat ane pelunasan bilangnya Open sebulan setelah pelunasan. berarti mitra bisa dibodohi donk, biarpun udah bayar lunas ampe setahun ga dibuka itu terserah dia.

Singkat cerita bukalah di mall bulan februari yang jauh deal diawal yang katanya bisa open dikisaran jaktim akhirnya buka diluar jaktim yang jauh dari domisili ane, gimana ane mau nengokin jauh-jauh gitu, sampai akhirnya ane udahlah biarlah ane rugi yang paket 1 hilang uang 24jt+biaya sewa mall yang memang tidak menjanjikan.

Dan akhirnya ane minta dibatalkan saja yang paket kedua dengan debat-debat lagi sama owner yang berbisa ini Sian Nie, dia mengabulkan permintaan batal saya dengan saya kekeh uang saya bisa kembali yang 24jt,bayangkan saja dari November uang saya sampai bulan april 2017 tidak ada kejelasannya, sampai saya dikirimkan surat pembatalan yang saya tidak mau tanda tangan tapi si Sian Nie ini menjanjikan akan ditransfer ternyata lagu lama, diawal cepat sekali kalau di wa ditelepon, eh kaya orang dikejar-kejar hutang, susah sekali dihubungin.
ini chat terakhir sebelum dia menghilang bak ditelan bumi
[img][/img]

Tanpa ada persetujuan saya pun ini One Tea benar-benar tidak menghargai saya, diam-diam menghubungi kakak saya yang tidak tau apa-apa main kirim semuanya, dan kecurangannya makin terlihat setelah saya lihat boothnya rusak dan datanya tidak sesuai dengan disurat perjanjian batal, alamak.. disini ane sebenernya sudah ikhlas namanya usaha pasti ada untung dan rugi, tapi ane ga terima cara ane dirugikan, ane tetep akan memberi efek jera agar tidak terjadi lagi pada orang lain, tentunya habis lebaran nanti. dari kasus ini si ane cuma mau minta profesional lah jangan kebohongan terus yang diumbar ke mitra kalau seperti ini mau ga mau kan pasti ada sebab akibatnya nantinya.

[img][/img]
yang dikirim itu doang pula lagi sementara isi nya banyak, sudah ane email masih ada kisaran 10jt an yang masih ada hak ane, ane minta ke One Tea ga direspon padahal mereka sendiri yang teriak teriak itu hak ane itu hak ane, aduh bullshit lagi.

[img][/img]

[img][/img]

Sekian dari ane, sebenernya masih banyak kalau diceritain semua, ceritanya yang lengkap nanti aja ama yang bisa nyelesain masalah ini sampe tuntas. trims
Diubah oleh setiawan171289 24-06-2017 03:54
0
2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan