Rizandy123Avatar border
TS
Rizandy123
Pengalaman Pahit di Dunia Kerja
Jadi gini, nganuu...

Tahun kemaren ini ane baru resign dari kerjaan, bukan karna masalah yeee haha
Tapi karna mau kuliah, nah jadi gini ceritanya, pas ane kerja di salah satu anak perusahaan bumn di kota ber sungai bengawan, ane dapet pengalaman gan, sis.

Ane bekerja jadi teknisi gangguan waipai yang mungkin agan atau sista pakai sekarang wkwk
Enak kadang ga enak juga sering, enaknya rumah yang didatengin baek baek orangnya, di kasih makan, bahkan tip.
Ga enaknya kalo baru dateng udah di marahin padahal kan kita (teknisi) ibarat cuma 'the messenger' wkwkwk.
Pernah tuh udah dimarahin sama yg punya rumah karna waipai dia lelet, dan ane nunggu duduk 2 jam didepan laptop cuman dikasih akuwak gelas 1 doang hehehe

TAPI, yang ane mau ceritain bukan itu.
suatu hari ane dapet orderan gangguan di suatu rumah kan, langsung dari spv dengan amanah 'disegerakan ya rumah ini'. Okelah ane meluncur ke rumah tersebut, setibanya di rumah itu, ane masuk permisi, nanyain gangguannya, udah konek.. Tapi belum beres banget yaudah ane beresin sampe tuntas kan.
Selesai ane benerin itu rumah ane mampir warung makan pinggir jalan, ane makan dan cek group kerjaan, lapor ke komandan kerjaan dah kelar yg barusan di group.
Nah ternyata eh ternyata, orderan gangguan itu dari pagi udah dipegang sama salah satu kolega ane, udah dikerjain dan udah kelar katanya, tapi belum dilaporin.
Ane yang waktu itu lagi sibuk ngelahap bakwan, ga tau kalo tu kolega ane nyinyir "wah, kok main curang ya, padahal saya yang ngerjain" DI GROUP GANNN SIISSS BAYANGIN DIA NYINYIR DI GROUP ga japri ane.
bawahnya dia nyinyir lagi "bukan gini cara mainnya, dasar maling".
MASIH DI GROUP!!!

ane yang lagi ngelahap bakwan seketika shock ampir keselek bakwan liat group pas dia nyinyir yang ketiga kalinya dengan jelas menyebut nama ane.
Ya sontak lah dengan santai ane screenshot request komandan tentang kerjaan yang di sengketain sama kolega ane yang satu ini dan langsung kirim ke group. KELAR.
Dan dia dengan polosnya cuma bilang, "walah sorry gatau"

Yang bikin penasaran ane adalah, dia kolega ane yang nyinyir ini lulusan s1 yang udah jelas berumur, sedangkan ane waktu itu anak lulusan smk, masih belasan taun.
Pengalaman pait yang ane maksud buatdia gan sis, mau taro mana tuh muka wkwkwk
Sekian dahh maap nyampah, lama ga curhat dimari soalnya.
0
5.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan